Home Mitsubishi Desain Baru Mitsubishi Pajero 2014 Telah Dirilis

Desain Baru Mitsubishi Pajero 2014 Telah Dirilis

1982
0

OTONITY.com – Konsep Mobil Mitsubishi Pajero Terbaru. Mitsubishi saat ini dikabarkan sedang membuat mobil terbaru yang merupakan penerus dari Pajero, mobil SUV ini hadir dengan desain yang lebih elegan serta terdapat fitur-fitur baru didalamnya. Untuk masalah dapur pacunya sendiri mobil baru bernama Mitsubishi GG-PHEV 2014 ini menggunakan tenaga plug-in hybrid empat silinder dibagian depan dan juga motor elektrik yang berada dibawah lantai bagasi belakang. Ada yang unik dari generasi terbaru Pajero ini, ketika melaju dengan kecepatan rendah, mobil SUV ini akan mengambil tenaga dari motor listrik miliknya meskipun sedang berada di medan offroad yang cukup menantang.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait spesifikasi maupun harga yang akan dibanderol untuk mobil ini karena memang masih dalam bentuk konsep, meskipun demikian Mitsubishi Pajero generasi terbaru ini diprediksi sanggup bersaing dengan produk lain dikelasnya.

Saat ini Mitsubishi memang sedang fokus untuk memproduksi mobil berjenis crossover dan juga SUV untuk dipasarkan secara global, mungkin saja mobil ini turut hadir di Indonesia mengingat Mitsubishi Pajero Sport 2014 versi facelift terbaru dengan bahan bakar bensin juga sudah meluncur beberapa bulan yang lalu. Sebelumnya di Indonesia hanya tersedia Mitsubishi Pajero yang menggunakan mesin diesel.

Seperti yang kita ketahui Mitsubishi Pajero yang ada di tanah air mengusung mesin DI-D 2,5 liter turbodiesel common-rail yang dapat menghasilkan tenaga hingga 136 hp. Mobil ini juga memiliki lima tipe yang ditawarkan yaitu Dakar 4×4 A/T, Dakar 4×2 M/T, Exceed 4×2 A/T, GLX 4×4 M/T dan GLS 4×2 M/T yang dijual dengan harga mulai dari Rp 389 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here