Home Ford Ford Tourneo Courier 2014 Siap Mengaspal Tahun Ini

Ford Tourneo Courier 2014 Siap Mengaspal Tahun Ini

1430
0

OTONITY.com – Ford Tourneo Courier 2014. Ini dia mobil terbaru dari Ford berjenis MPV yang bakal dijual dalam waktu dekat ini, Ford Tourneo Courier memiliki sasis yang dirancang untuk mendukung kenyamanan dalam bermanuver. Mobil MPV berpenumpang 5 tersebut juga memiliki ruang kargo yang cukup luas dengan volume 708 liter. Bahkan Ford Tourneo Courier 2014 ini diklaim merupakan mobil paling irit dikelasnya, untuk varian mesin diesel Duratorq 1.6L saja dapat mencapai jarak hingga 27 km hanya dalam 1 liter, sedangkan untuk mesin EcoBoost 1.0L dapat mengkonsumsi BBM 189,23 km/liter.

Mobil Ford Tourneo Courier ini akan menjadi mobil pertama dikelasnya yang menggunakan sistem keamanan airbag tirai, lutut serta pengingat keselamatan pada jok kedua, dengan adanya fitur-fitur tersebut menambah rasa aman bagi para pengendara. Selain itu terdapat pula fitur penunjang lainnya seperti Speed Limiter, Tyre Pressure Monitoring, Electronic Stability Control termasuk Hill Start Assist, Emergency Brake Assist, Traction Control, Roll-Over Mitigation dan Trailer Sway Control.

Ford sudah menyediakan 3 pilihan yang akan ditawarkan untuk para konsumen yang ingin memiliki mobil keren terbaru ini, tiga tipe tersebut adalah Ambiente yang merupakan varian paling murah, lalu ada Trend dan yang terakhir varian Titanium sebagai varian yang paling mahal. Selain fitur-fitur yang sudah dijelaskan di atas, terdapat pula fitur tambahan yang tidak kalah menariknya seperti climate control, cruise control with Speed Limiter, automatic headlights & wipers, roda 7-spoke 16”, kaca gelap belakang serta roof rails.

Paulo Giantaglia selaku chief programme engineer, Tourneo Courier, Ford of Europe mengungkapkan kalau mobil ini merupakan MPV yang didesain untuk para keluarga muda yang menginginkan sebuah kendaraan pintar dan juga praktis, namun tetap memperhatikan syarat keamanan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here