Home Jenis Mobil Hatchback All New Honda Fit 2014 Resmi Meluncur Di Amerika Serikat

All New Honda Fit 2014 Resmi Meluncur Di Amerika Serikat

1501
0

OTONITY.com – Mobil Honda Fit Terbaru 2014. Amerika Serikat kembali kedatangan mobil baru bersegmen hatchback yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 April kemarin, mobil tersebut adalah Honda Fit 2014 atau di Indonesia biasa disebut Honda Jazz. Dengan Hadirnya Honda Fit tersebut maka akan membuat persaingan mobil hatchback di negara Paman Sam ini menjadi lebih ketat, karena AS sendiri sudah menghadirkan beberapa mobil varian unggulan lainnya seperti Chevrolet Sonic, Kia Rio dan juga Toyota Yaris.

Honda Fit 2014 terbaru ini memiliki tampilan yang keren dan mendapat beberapa sentuhan baru didalamnya, bodiya pun juga lebih sporty ditambah kesan mewah dengan hadirnya fitur-fitur canggih yang berteknologi tinggi. Dapur pacu yang digunakan mobil ini sama persis seperti milik Honda Civic dan Accord yakni berkapasitas 1.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga cukup besar yaitu mencapai 130 PS dan torsi 154 Nm, meskipun tenaga yang dihasilkan cukup besar namun Honda Fit 2014 ini diklaim cukup hemat bahan bakar yakni mencapai 16 km/liter.

Mobil terbaru dari Honda ini hadir dengan beberapa pilihan yang siap memanjakan para konsumennya, seperti tipe LX dengan transmisi manual yang dibanderol dengan harga sekitar 15.525 dollar AS atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 176 juta, sedangkan untuk versi CVT dibanderol dengan harga 16.325 dollar AS yang setara dengan Rp 185 jutaan. Varian ini sudah dilengkapi beberapa fitur canggih seperti Power Window, Cruise Control dan juga kamera mundur.

Selain tipe LX ada juga tipe EX yang pastinya lebih mahal dibandingkan tipe sebelumnya yaitu sekitar Rp 197 jutaan, varian ini sudah dilengkapi dengan semua fitur yang ada di tipe LX, bahkan masih ditambah beberapa fitur lain seperti tombol start/stop, karpet tambahan, sistem audio yang lebih lengkap dan juga velg baru berukuran 16 inci. Masih ada satu varian lagi yang kelasnya jauh lebih tinggi dibandingkan kedua varian tadi, yaitu tipe EX-L yang sudah dilengkapi dengan pemanas kursi dan juga sistem navigasi, harganya pun juga lebih mahal yakni mencapai Rp 236 jutaan.

Bagi masyarakat di Indonesia jangan khawatir karena mobil ini juga bakal hadir di Indonesia, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospek Motor (HPM) yang mengungkapkan kalau Honda Jazz terbaru ini akan dipasarkan di Indonesia secara resmi pada akhir tahun 2014 ini, namun belum diketahui secara pasti mengenai harga resmi yang nantinya akan dibanderol untuk pasar domestik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here