Home BMW BMW Indonesia Luncurkan 3 Motor Terbaru Tahun 2014

BMW Indonesia Luncurkan 3 Motor Terbaru Tahun 2014

1618
0

OTONITY.com – Motor BMW Terbaru Hadir Di Indonesia. Di tahun 2014 ini masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan kedatangan beberapa motor sport berkelas seperti Yamaha YZF-R15 dan juga Honda CB125R, ternyata selain kedua varian tersebut Indonesia juga bakal kedatangan varian istimewa dari BMW, terbukti dengan diresmikannya kantor pusat sekaligus dealer perdana mereka bernama Bali Motor Road yang terletak di pulau Dewata, Bali. Peresmian tersebut merupakan salah satu terobosan baru dari PT Bali Dirt Bike (BMW Motorroad Indonesia) selaku importir dan juga distributor resmi merk motor BMW di Indonesia.

“BMI telah berdiri sejak bulan Oktober 2013 yang lalu, saat itu kami belum bisa beroperasi secara maksimal karena infrastruktur dan peralatan yang ada belum memadai sehingga menjadi kendala tersendiri bagi kami. Namun setelah adanya bantuan besar-besaran dari pusat mungkin hanya dalam waktu lima bulan saja kantor nasional kami bisa berkembang dengan pesat,” ungkap Geri Centura selaku Marketing Coordinator BMI.

Tidak seperti pabrikan sepeda motor lain yang produksi dan kantornya berpusat di Jakarta maupun Jawa Barat, BMI memilih seluruh aktivitasnya terpusat di Bali, alasan kuat mengapa mereka memilih Bali adalah karena masyarakat dunia lebih mengenal Indonesia melalui Bali dibandingkan kota besar di Indonesaia lainnya, seperti yang kita ketahui bahwa Bali merupakan tujuan wisata unggulan bagi para turis mancanegara, apalagi lalu lintas di pulau Dewata tidak sepadat kota-kota yang ada di Jakarta maupun di Jawa Barat.

BMI sendiri akan menghadirkan 3 motor BMW terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia, ketiganya adalah BMW R1200GS, RnineT dan juga S100R, semuanya akan dipasarkan secara nasional bukan hanya di Bali saja. BMI juga sedang menyiapkan enam dealer lain yang saat ini dalam tahap pembangunan, namun sayangnya empat dari enam dealer tersebut berada di pulau Jawa, seperti kota Semarang, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Sedangkan dua dealer lain berada di pulau Sumatera yaitu Medan dan juga Makasar di pulau Sulawesi. Hal tersebut menjadi indikasi kuat kalau pemasarannya nanti diperkirakan lebih banyak berpusat di pulau Jawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here