Home Motor Motor Sport HOT! Yamaha R15 2014 Dipasarkan Di Indonesia Bulan Ini!

HOT! Yamaha R15 2014 Dipasarkan Di Indonesia Bulan Ini!

4870
0

OTONITY.com – Yamaha YZF-R15 2014 Indonesia Meluncur 23 April. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu mengenai kabar kedatangannya di tanah air, akhirnya Yamaha Indonesia mengumumkan tanggal pasti peluncuran motor sport terbaru mereka yaitu Yamaha YZF-R15 yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 April 2014 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia yaitu Eko Prabowo. Eko juga menambahkan kalau Yamaha R15 ini pasti mampu bersaing dengan motor sport dari pabrikan lainnya, namun dia belum mau menjelaskan mengenai mesin dan juga detail yang digunakan nantinya. Namun diperkirakan spesifikasi yang digunakan tidak jauh berbeda dengan R15 yang ada di Thailand dan India.

“Soal detail lain, termasuk mesin dan lainnya nanti saja saya umumkan saat peluncuran,” ungkap Eko saat ditemui di Semarang hari Sabtu (12/4/2014) kemarin. Tidak hanya meluncurkan Yamaha YZF-R15 saja, namun pihak Yamaha juga akan menampilkan contoh hasil modifikasi dari R15, selain peluncuran nantinya juga akan ada pengetesan singkat namun hanya untuk para jurnalis saja, selanjutnya tes yang sebenarnya baru akan terlaksana selang beberapa hari setelah peluncuran, test ride sendiri mengambil tempat di Aceh dan juga Medan.

Motor Yamaha R15 Indonesia

Yamaha menargetkan penjualan motor terbaru mereka ini dengan jumlah pemesanan 1.500 unit pada bulan pertama (15 April-15 Mei), target tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi yamaha yaitu Zaldiansyah perdana yang menjabat sebagai Promotion & Community Development Yamaha Indonesia. “Setidaknya Yamaha Ingin mendapatkan jumlah tersebut dalam penjualan pertamanya, kita tunggu saja hasilnya pada saat peluncurannya nanti,” ungkap Zaldiansyah

Untuk harganya sendiri Yamaha membanderolnya sekitar Rp 25 – Rp 30 juta saja, namun belum jelas apakah harga tersebut sudah harga resmi atau masih perkiraan saja, mungkin harganya baru diungkapkan saat peluncurannya nanti. Seperti yang kita ketaui sebelumnya kalau Yamaha YZF-R15 2014 ini merupakan motor sport berfairing yang sudah ada terlebih dahulu di India dan Thailand. So, harap bersabar sampai tanggal 23 April nanti brosis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here