Home Motor Harga Motor Harga Yamaha YZF R1 Special Edition 2014 Capai Rp 335 Juta

Harga Yamaha YZF R1 Special Edition 2014 Capai Rp 335 Juta

1656
0

OTONITY.com – Motor Yamaha R1 Edisi Spesial Indonesia 2014. Bagi anda pecinta ajang balap MotoGP 2014 pasti mengenal nama-nama besar seperti Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo, keduanya saat ini berada dibawah naungan tim Yamaha Movistar. Mereka pun juga menggunakan motor yang sama yakni motor sport Yamaha YZR-M1 untuk bertarung di ajang bergengsi MotoGP. Namun bagaimana jadinya kalau motor sport tersebut menjadi tunggangan anda? mimpi itu akan terwujud karena Yamaha Indonesia bakal menghadirkan Yamaha YZF-R1 Special Edition yang bakal diluncurkan pada tanggal 21 April mendatang.

Yamaha YZF-R1 ini mempunyai konsep yang hampir mirip dengan milik Rossi maupun Lorenzo yaitu Yamaha YZR M1 MotoGP, mesinnya pun juga berkapasitas 998 cc empat silinder. Motor sport edisi spesial ini mendapat beberapa tambahan lebih baik dibandingkan versi standar, seperti terdapatnya tulisan Livery tim Yamaha Movistar, sertifikat keaslian, Akrapovic Carbon Muffler dan yang paling istimewa adalah terdapatnya tanda tangan asli dari Rossi dan Lorenzo yang terletak dibagian tangki motor.

Meskipun Yamaha YZF-R1 terbaru ini merupakan edisi spesial, namun harganya tetap sama dengan versi standar yaitu Rp 335 juta OTR Jabodetabek. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia.

Eko juga menambahkan kalau knalpot Akrapovic baru bisa didapatkan setelah pemilik menerima STNK yang asli, setelah itu baru knalpot bisa dipasangkan di dealer resmi Yamaha, proses tersebut dilakukan demi melancarkan homologasi. Sedikit info tambahan bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memilikinya bisa langsung mendaftarkan diri terlebih dahulu via online melalui situs werdifferent.net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here