Home Jenis Mobil City Car Perodua Myvi XT 2014 Mengaspal Di Malaysia

Perodua Myvi XT 2014 Mengaspal Di Malaysia

1989
0

OTONITY.com – Mobil Perodua Myvi XT Malaysia Terbaru 2014. Mobil┬áDaihatsu Sirion yang ada di Indonesia kini mendapat kembaran baru yang berasal dari Malaysia, kembaran tersebut bernama Perodua Myvi yang baru saja diluncurkan secara resmi pada beberapa hari yang lalu. Mobil berjenis city car ini mendapatkan varian anyar dengan nama lengkap Perodua Myvi XT 2014 yang akan dipasarkan dengan harga 41.936 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 147 jutaan untuk varian transmisi manual, sedangkan untuk varian otomatis harganya sedikit lebih mahal yakni 44.936 Ringgit atau setara dengan Rp 158 juta.

Perodua menawarkan 5 warna sekaligus untuk mobil terbarunya ini, yaitu warna Ivory White, dazzling Red, Lime Green, Glittering Silver dan Mystical Purple. Mobil ini mempunyai desain eksterior yang menawan dengan sentuhan baru pada bagian grill serta velg alloy berukuran 14 inci palang lima, sedangkan pada bagian interior terdapat desain jok yang lebih elegan. Terdapat beberapa fitur unggulan pada Perodua Myvi XT ini, seperti head unit XT yang bisa terkoneksi dengan bluetooth dan juga fitur keamanan dual airbag.

Pada sektor permesinan, Perodua Myvi XT 2014 ini menggunakan mesin K3-VE 1.3 liter DVVT empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 6.000 rpm dan torsi puncak 117 Nm pada putaran 4.400 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan ataupun transmisi otomatis 4 percepatan.

Perodua juga memperkenalkan varian Myvi 1.5 Extreme yang harganya lebih mahal dibandingkan varian XT, harganya sendiri mencapai 61.240 Ringgit atau setara dengan Rp 215 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here