Home Mobil Harga Mobil Toyota Corolla Altis Dan Toyota Camry Juga Alami Kenaikan Harga!

Toyota Corolla Altis Dan Toyota Camry Juga Alami Kenaikan Harga!

2964
0

OTONITY.com – Harga Mobil Toyota Corolla Altis Dan Toyota Camry. Mulai Tanggal 1 April 2014 kemarin pihak Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan harga baru pada beberapa varian mobil mereka, tidak terkecuali dua jenis sedan yaitu Toyota Corolla Altis dan juga Toyota Camry yang mengalami kenaikan harga sekitar Rp 4 juta, selain kedua varian ini Toyota juga menaikkan harga Agya sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan. Mereka beralasan kalau kenaikan harga ini disebabkan oleh nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar Amerika.

“Saat rupiah melemah terhadap dollar pada beberapa hari yang lalu, kami tidak menaikkan harga terlalu tinggi, dan baru sekarang kami mulai menyesuaikannya,” ungkap Direktur Marketing Toyota Astra Motor yaitu Rahmat Samulo. Dia juga menambahkan kalau rata-rata kenaikan mobil ini sekitar Rp 4 jutaan. “Kami waktu itu menaikkan harganya bertahap, tidak sekaligus dan ini merupakan kenaikan harga yang ketiga kalinya. Meskipun harga naik, tidak semuanya harus dibebankan pada konsumen,” tambah Rahmat.

Sedangkan untuk model mobil Toyota lainnya tidak mengalami kenaikan harga, hanya ada beberapa jenis mobil saja yang menyesuaikan biaya pendaftaran. Melalui situs resmi milik Auto 2000, harga All New Toyota Camry 2.5 L A/T sekarang dijual dengan harga Rp 695,8 juta, sedangkan untuk varian G A/T dijual dengan harga Rp 511,4 juta dan untuk Camry model 2.5 V A/T sekarang naik menjadi Rp 539,6 juta.

Pihak Toyota juga mengungkapkan kalau keputusan menaikan harga ini tidak melanggar peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah tentang harga maksimal Off The Road dari Kendaraan Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here