Home Jenis Mobil City Car New Fiat 500 Abarth Mengaspal Di Indonesia Tahun Ini

New Fiat 500 Abarth Mengaspal Di Indonesia Tahun Ini

1816
0

OTONITY.com – Fiat 500 Abarth Indonesia 2014 Segera Dirilis.┬áPabrikan mobil terkenal asal Italia ini akan memamerkan city car andalan mereka yaitu Fiat 500 Abarth untuk diperkenalkan pada ajang New York Auto Show 2014, pada generasi terbaru ini akhirnya Fiat menyediakan versi transmisi otomatis. Sebelumnya Fiat hanya menghadirkan varian transmisi manual saja pada mobil mungilnya ini. Selain itu terdapat pula beberapa perubahan yang lebih segar dibandingkan sebelumnya.

Fiat 500 Abarth 2014 ini menggunakan transmisi Aisin AW6F25 enam kecepatan otomatis yang mampu berakselerasi tidak kalah baiknya dengan varian transmisi manual, transmisi tersebut juga dilengkapi dengan pelat kopling yang lebih kuat dan tahan panas. Pada Fiat transmisi otomatis ini juga akan menghadirkan model city car sport yang mempunyai banyak kelebihan, seperti dapat melakukan fuel-cut upshifts, rev-matching downshifts, brake-assist downshifts, corner-gear hold dan juga fast-off gear hold. Terdapat pula knalpot Abarth Warbly yang dapat menghasilkan suara seperti milik Fiat 500 Abarth transmisi manual.

Fiat 500 Abarth 2014 Indonesia

“Dengan adanya penambahan transmisi otomatis membuat Abarth dan Cabrio bisa diakses segmen yang sama sekali baru, dari pelanggan yang ingin menikmati pengalaman berkendara mendebarkan dari Fiat 500 Abarth, tapi dengan kenyamanan gearbox otomatis,” ungkap Jason Stoicevich yang menjabat sebagai kepala FIAT Amerika Utara.

Kedua varian tersebut juga didukung oleh mesin 1.4-liter MultiAir Turbo yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 160 dk dan torsi puncak 170 lb-ft. Rencananya mobil ini bakal hadir di Indonesia pada tahun 2014 ini, kita tunggu saja kehadirannya di tanah air. Dengan bentuknya yang minimalis namun kaya akan fitur pasti membuat city car yang satu ini banyak digemari konsumen mobil di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here