Home Kawasaki New Kawasaki KSR 110Pro 2014 Segera Dipasarkan Di Indonesia

New Kawasaki KSR 110Pro 2014 Segera Dipasarkan Di Indonesia

2374
0

OTONITY.com – Kawasaki KSR 110Pro Indonesia Terbaru. PT Kawasaki Motor Indonesia akhirnya bakal meluncurkan motor sport mereka yang bernama Kawasaki KSR 110Pro, motor ini sendiri merupakan buatan Kawasaki Thailand yang sudah mendapatkan fitur baru dan juga beberapa upgrade lainnya, tentu saja model terbaru ini lebih keren dibandingkan Kawasaki KSR 110 versi standar. “Ya motor ini sekarang sudah ada di Indonesia dan sudah bisa dipesan oleh konsumen,” ujar Dewi Septianti yang menjabat sebagai Deputy Dept. Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kalau kita lihat dari segi desain memang tidak ada perbedaan yang mencolok dengan motor sport Kawasaki KSR 110 versi standar, bahkan bentuk bodinya pun sama persis hanya yang membedakan desain strippingnya yang sekarang menjadi lebih fresh dan terlihat keren. Mesin yang digunakan pun juga sama yakni berkapasitas 111 cc dengan pendingin udara silinder tunggal.

Bahkan bagian kaki-kakinya pun juga tetap mengusung fitur yang sama yaitu menggunakan sok braker depan up side down 30 mm, jarak mainnya 130 mm, sedangkan yang belakang menggunakan sok braker tunggal dengan jarak main 125 mm. Kedua roda juga sudah menggunakan rem disk brake sebagai sistem pengamanan.

Kawasaki KSR 110Pro 2014 Indonesia

Meskipun secara keseluruhan hampir sama, ternyata ada beberapa penambahan yang membuat model terbaru ini berbeda, yaitu terdapatnya kopling manual dan electric starter yang sebelumnya tidak ada pada KSR 110. Harganya pun juga tidak jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya, Kawasaki KSR 110Pro 2014 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 21,9 juta atau selisih Rp 330 ribu dibandingkan Kawasaki KSR 110 standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here