Home Motor Motor Matik Vespa Sprint 3V ie 2014 Indonesia Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Vespa Sprint 3V ie 2014 Indonesia Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat?

2044
0

OTONITY.com – Motor Matik Vespa Sprint 3V ie Indonesia Terbaru. Setelah secara resmi meluncurkan Vespa Primavera di Indonesia pada beberapa minggu yang lalu, kini Vespa juga sedang mempersiapkan varian terbarunya yang bernama Vespa Sprint 3V ie 2014. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh PT Piaggio selaku produsen resmi varian Vespa yang ada di Indonesia. Mereka juga mejelaskan kalau motor matik terbaru mereka ini sedang dalam tahap pengujian dan diperkirakan siap diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Bahkan tanda pendaftarannya pun sudah tercantum di Direktorat Industri Alat Transportasi Darat, Kementrian Perindustrian. Dari data yang terbit pada tanggal 8 April tersebut tampak Piaggio sedang mendaftarkan Vespa Sprint 3V ie 2014. Vespa Sprint model terbaru ini hadir dengan desain yang lebih modern namun tetap mengusung gaya klasik yang merupakan ciri khas dari motor Vespa. Kesan modern terlihat pada panel speedometer yang hadir dengan perpaduan model analog dan digital, selain itu lampu rem belakang dan lampu utama juga sudah menggunakan teknologi LED.

Vespa Sprint 3V ie 2014

Sedangkan untuk masalah dapu pacunya sendiri Piaggio mempercayakan pada teknologi baru 3 katup berkapasitas 125 cc 4 tak. Vespa juga segera menyediakan Vespa Sprint dengan kapasitas mesin lebih kecil yaitu hanya 50 cc dengan dua spesifikasi 4 tak dan 2 tak. Meskipun berkapasitas lebih kecil, motor ini tetap memiliki fitur yang sama dengan milik Vespa Sprint 3V ie 125 cc.

Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia, meskipun pihak PT Piaggio belum mengkonfirmasi tentang tanggal pasti peluncurannya, namun bisa dipastikan jika motor terbaru mereka ini sedang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pecinta vespa di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here