Home Motor Harga Motor Harga Yamaha YZF-R15 Indonesia Cuma Rp 28 Juta

Harga Yamaha YZF-R15 Indonesia Cuma Rp 28 Juta

3866
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R15 Indonesia 2014.┬áSetelah sekian lama ditunggu kedatangannya akhirnya Yamaha YZF-R15 hadir di Indonesia dan wujudnya sudah terpampang jelas di laman depan situs resminya yaitu www.iwantyamahar15.com. Dalam web tersebut juga menampilkan harga resmi dari motor sport terbaru Yamaha ini, R15 dibanderol dengan harga Rp 28 juta OTR yang berlaku untuk wilayah Jakarta. Untuk memiliki motor ini konsumen harus memesannya terlebih dahulu melalui situs web resmi Yamaha YZF-R15 tersebut, namun sebelum melakukan transaksi ada beberapa peraturan yang harus dijalankan oleh para pemesan.

Ternyata harga Yamaha R15 ini jauh lebih murah dibandingkan motor sport milik kompetitor lainnya, seperti Honda CB125R dan juga Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang dibanderol dengan harga diatas Rp 35 juta. Harga dari Yamaha YZF-R15 ini pun sudah muncul di Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta pada beberapa waktu yang lalu, di dalam data tersebut R15 berkode 2PK dan dijual dengan harga Rp 18.100.000, seperti pada motor-motor Yamaha lainnya bahwa harga yang tertera di NJKB akan mendapat tambahan harga sekitar 25 sampai 50 persen setelah diluncurkan. Hal itu dikarenakan harga yang terdaftar di NJKB merupakan harga belum pasti dari Yamaha sedangkan penambahan harga biasanya untuk administrasi perpajakan OTR (On The Road).

Harga dari Yamaha YZF-R15 ini sendiri ternyata sedikit lebih mahal dibandingkan Yamaha New Vixion Lightning yang waktu itu terdaftar di NJKB dengan harga Rp 17,7 juta dan baru dilepas ke pasaran senilai Rp 22,5 juta.

Sedikit info bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport ini, Yamaha Indonesia sudah membuka pesanan online YZF-R15 mulai 15 April sampai 15 Mei 2014. Yamaha sendiri sudah menyiapkan 1.500 unit untuk para penggemarnya. Untuk syarat dan ketentuan booking online bisa melalui situs www.IwantyamahaR15.com. Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan oleh para pemesan, seperti biaya booking fee inden online senilai Rp 1 juta dan pembayarannya berlaku 1 x 24 jam setelah mendaftar. Apabila pemesan tidak membayar booking dalam kurun waktu yang ditentukan tersebut, maka booking dianggap hangus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here