Home Mobil New Nissan Murano 2015 Muncul Di New York!

New Nissan Murano 2015 Muncul Di New York!

4183
0

OTONITY.com – SUV Nissan Murano Amerika 2015. New York auto Show akan digelar pada hari Jumat (18/04/2014) besok, ada beberapa varian anyar yang ditampilkan oleh produsen mobil dari terkenal seluruh dunia, tidak terkecuali pabrikan Nissan yang akan menghadirkan mobil SUV Crossover terbarunya yaitu Nissan Murano 2015, sebelum ditampilkan secara utuh Nissan terlebih dulu memperkenalkannya di dunia maya. Tampilan dari Murano generasi terbaru ini jauh lebih istimewa dibandingkan varian sebelumnya, warnanya pun juga lebih keren dan sangat menawan. Ditambah lagi kehadiran grill V-Motion, lampu unik yang berbentuk boomerang dan flooting roof treatment yang menambah mobil ini terkesan mewah mirip seperti milik Nissan Juke facelift terbaru.

Pada bagian interior tidak kalah istimewanya dengan eksterior, desain kabinnya mirip dengan Nissan Rouge yang mempunyai tampilan warna indah dengan beberapa sentuhan yang lebih fresh. Selain itu terdapat pula teknologi dan fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya, namun sayangnya pihak Nissan belum mau mengumumkannya secara detail mengenai teknologi tersebut. Kemungkinan besar fitur-fitur tersebut baru diumumkan pada ajang New York Auto Show nanti.

Tapi jangan kuatir bagi anda yang penasaran dan sudah tidak sabar, Nissan membocorkan beberapa fitur yang nantinya digunakan seperti aplikasi NissanConnectSM lengkap dengan Navigation and Mobile Apps, layar touch screen 8 inch serta fitur pengaman seperti Moving Object Detection (MOD), Blind SPot Warning (BSW), Predictive Forward Colission Warning (PFCW) dan Forward Emergency Braking.

Nissan Murano 2015 terbaru

Nissan Murano 2015 ini akan menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang dipadukan dengan transmisi Xtronic serta sistem penggerak FWD dan AWD. Namun sayangnya mobil SUV terbaru dari Nissan ini hanya akan mengaspal di Amerika Serikat saja, sedangkan untuk pasar Asia khususnya Indonesia pihak Nissan belum mau menjelaskan secara pasti, kita tunggu saja kehadirannya dan semoga saja Nissan Murano 2015 ini juga hadir di Indonesia tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here