Home Kawasaki Kawasaki Indonesia Ekspor Ninja 250 RR Mono 2014 Ke Jepang

Kawasaki Indonesia Ekspor Ninja 250 RR Mono 2014 Ke Jepang

2033
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja 250 RR Mono Indonesia. Kalau biasanya Kawasaki Indonesia selalu menghadirkan motor-motor mereka langsung dari pusatnya yaitu Jepang, kini giliran mereka yang mengekspor varian motor sport mereka yaitu Ninja RR Mono untuk dipasarkan ke Jepang. Rencana tersebut diungkapkan langsung oleh pemerintah Indonesia sendiri melalui Kementrian Perindustrian, ekspor tersebut kemungkinan besar akan dilakukan pada pertengahan tahun 214 ini, atau sekitar bulan Agustus sampai Oktober mendatang. “Sekitar bulan Oktober kami berencana akan mengekspor salah satu motor sport kami ke negara Jepang,” ungkap Tanigawa selaku President Director Kawasaki Motor Indonesia.

Saat ini Kawasaki Indonesia sedang menciptakan model motor terbarunya yang diproduksi di pabrik Kawasaki Indonesia di daerah Cikarang, bekasi. Salah satu dari empat model tersebut adalah Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang nantinya akan di ekspor ke Jepang. Rencana tersebut juga dibenarkan oleh Freddyanto Basuki yang menjabat sebagai Dept Head of Public Relation Kawasaki Motor Indonesia, dia mengungkapkan kalau Jepang akan menjadi salah satu tujuan ekspor mereka. Pada tahap pertama Kawasaki akan mengekspor Ninja RR Mono ke negara tetangga seperti Filipina, motor sport yang dipasarkan tersebut bakal menggunakan mesin berkapasitas 250 cc yang juga pengembangan dari mesin Kawasaki Trail KLX 250.

Kawasaki Ninja 250 RR mono Indonesia di ekspor Ke Jepang

Selain negara Jepang, Kawasaki Indonesia juga berencana mengekspor Ninja RR Mono ini ke beberapa Negara Asean, seperti Filipina, Malaysia dan juga Brunei Darussalam. Dengan adanya rencana dari Kawasaki Indonesia tersebut membuktikan kalau sebenarnya produsen motor di tanah air juga mampu memasarkan produknya ke luar negeri, jadi Indonesia tidak hanya terkenal sebagai negara terbesar konsumen kendaraan roda dua saja.

Semua produksi motor yang akan di ekspor tersebut semuanya terpusat di pabrik Kawasaki Indonesia yang terletak di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik baru ini memiliki fasilitas pengelasan, pengecatan bagian besi dan plastik, dan rangka, permesinan, perakitan mesin dan fasilitas pengujian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here