Home Motor Motor Sport New Moto Guzzi V7 Terbaru Punya 3 Varian Sekaligus!

New Moto Guzzi V7 Terbaru Punya 3 Varian Sekaligus!

2358
0

OTONITY.com – Motor Sport Moto Guzzi V7 Terbaru. Setelah setahun lamanya tidak mengeluarkan motor terbarunya, kini Moto Guzzi kembali meluncurkan varian terbarunya yang hadir dengan 3 model sekaligus. Yaitu Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V7 Special dan Moto Guzzi V7 Racer. Untuk yang jenis Moto Guzzi V7 Stone terdapat tiga pilihan warna yaitu Rosso Corposo (merah), Verde Agata (hijau) dan warna Nero Ruvido (hitam). Meskipun model pertama ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang keren, namun tetap ada warna hitam yang terletak dibagian roda, bagian bawah garpu, kaca spion, fender, panel samping di bawah jok serta pada setang, selain itu terdapat hiasan krom yang terletak di bagian sistem exhaust.

Sedangkan model kedua yang bernama Moto Guzzi V7 Special ini merupakan varian yang mempunyai desain paling mirip dengan terdahulunya yaitu Moto Guzzi V750 yang sudah ada sejak tahun 1974 silam. Pada Moto Guzzi V7 Special model MG hadir dengan dua pilihan warna yang ditawarkan, yaitu perak metalik dan juga warna jingga. sedangkan pada bagian fork bawah, roda dan juga fender tetap berwarna hitam.

Selain itu terdapat pula model Moto Guzzi V7 Racer yang diproduksi dalam jumlah terbatas, varian ini menghadirkan warna hitam pada bagian side panels, mirrors, silencer support brackets dan foot-rest guards. Terdapat pula angka 7 yang terletak di bagian depan dan samping belakang. Pada model ini hanya memiliki satu jok saja yang dilapisi dengan alcantara dan kulit imitasi yang berwarna hitam serta terdapat warna merah pada bagian rangka, pusat roda dan juga swing awrm.

Moto Guzzi V7 2014 Terbaru

Untuk dapur pacunya sendiri Moto Guzzi V7 ini akan menggunakan mesin V-twin 90 derajat 744 cc yang dipadukan dengan flywheel basah sebagai pengganti alternator kering. Dengan menggunakan mesin tersebut motor sport terbaru ini mampu menghasilkan tenaga hingga 48 hp dan torsi 60 Nm. Motor ini juga dapat menempuh jarak hingga 100 km hanya menggunakan 4 liter bahan bakar saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here