Home Honda Mobil Honda Vezel Terbaru Indonesia Hadir Di IIMS 2014?

Mobil Honda Vezel Terbaru Indonesia Hadir Di IIMS 2014?

2623
0

OTONITY.com – New Honda Vezel Indonesia 2014. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 memang masih akan berlangsung sekitar bulan September mendatang atau tepatnya pada tanggal 18 September 2014, namun beberapa pabrikan mobil dunia sudah mulai mempersiapkan varian-varian terbarunya, contohnya saja Nissan yang menyiapkan Juke Facelift dan juga Ford yang bakal memamerkan EcoSport bermesin EcoBoost. Seolah tidak mau kalah dengan kedua kompetitornya tersebut, dan menurut kabar yang sedang berkembang bahwa pabrikan asal Jepang yaitu Honda juga bakal meluncurkan varian terbarunya untuk dipamerkan di IIMS 2014.

Varian baru yang bernama Honda Vezel 2015 tersebut hadir dengan desain yang lebih elegan serta terdapat fitur-fitur canggih didalamnya, ruang kabinnya pun diklaim lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk masalah dapur pacunya sendiri Mobil SUV terbaru dari Honda ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT, selain itu ada juga varian hybrid dengan mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC yang dipadukan dengan kopling ganda atau DCT 7 percepatan.

“Kami memang akan memasarkan Honda Vezel pada tahun 2015, namun saat ini kami tidak punya rencana untuk menampilkannya di IIMS 2014,” ungkap yosep Suwasono Agus selaku juru bicara PT Honda Prospect Motor. Yosep juga menambahkan kalau produksinya nanti akan dilakukan di Indonesia, tepatnya di Karawang Jawa Barat mengingat Honda Jazz terbaru juga diproduksi di tempat yang sama.

Meskipun pihak Honda menampik tentang kabar diperkenalkannya Honda Vezzel 2015 di ajang IIMS, patut kita tunggu kabar dan juga perkembangan selanjutnya, setidaknya kita masih bisa melihat varian-varian lain yang tentunya tidak kalah menarik dibandingkan mobil Honda Vezel 2015 seperti Nissan Juke Facelift dan juga Ford EcoSport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here