Home Mobil New Toyota Camry 2015 Desain Lebih Stylish!

New Toyota Camry 2015 Desain Lebih Stylish!

1638
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Camry 2015. Mobil segmen sedan buatan Toyota ini termasuk jajaran varian terlaris di dunia dalam 12 tahun belakangan ini, tidak heran kalau setiap penampilan generasi terbaru Camry selalu ditunggu-tunggu oleh para konsumen setianya. Dan saat ini pabrikan kendaraan roda empat asal Jepang ini sedang menyiapkan generasi terbarunya untuk dipasarkan pada tahun 2015 mendatang. Toyota Camry 2015 hadir dengan desain yang lebih kuat serta terdapat beberapa upgrade yang lebih segar dibandingkan dengan saudara sebelumnya. Penyegaran tersebut meliputi bagian grill trapezoi yang kini berukuran lebih besar serta bentuk lampunya berubah menjadi sipit.

Pada bagian Fender dan juga Bumper mengalami perubahan bentuk yang dibuat lebih kekar, sedangkan untuk lampu belakang tampilannya pun dibuat lebih modern sehingga terlihat sangat sporty. Untuk dimensi bodi Toyota Camry 2015 ini memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya yang membuat mobil sedan terbaru dari Toyota ini terlihat semakin elegan, ditambah lagi dengan tersedianya 10 varian warna yang ditawarkan.

Toyota Camry 2015 menggunakan lampu LED DRL dan lampu sein terintegrasi yang terletak pada bagian depan, sementara itu pada bagian kabin dalam kita akan dimanjakan dengan beberapa perubahan serta ruangnya pun juga lebih luas sehingga menambah rasa nyaman bagi para penumpangnya. Terdapat pula beberapa fitur canggih yang siap memanjakan pemilik dengan hadirnya fitur steker 12v, USB port dan juga sistem pengisian baterai nirkabel untuk Smartphone.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan lainnya seperti Lane Departure Alert, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision System with Auto High Beams, dan Blind Spot Monitor with Rear Cross Traffic Alert. Untuk masalah dapur pacunya sendiri Toyota tetap menggunakan 2 mesin bensin 2,5 liter dengan transmisi otomatis 6 percepatan, selain tu ada juga model hybrid yang menggunakan mesin 2,5 liter bertransmisi E-CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here