Home Chevrolet Kelebihan Chevrolet Spin Activ Indonesia, Harga Dan Spesifikasi

Kelebihan Chevrolet Spin Activ Indonesia, Harga Dan Spesifikasi

4205
0

OTONITY.com – Keunggulan Mobil Chevrolet Spin. Meskipun yang diluncurkan di Indonesia hanya versi facelift minor saja saja, namun Chevrolet Spin Activ varian terbaru dari Chevrolet Spin ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan saudara sebelumnya, tampilannya pun juga lebih sporty dan juga lebih garang. Kelebihan yang paling terlihat pada mobil MPV ini terletak pada bagian lampu depan yang sudah mengusung teknologi “Follow me home”, artinya ketika pengendara sudah sampai di rumah maupun tempat tujuan, lampu mobil ini masih tetap menyala beberapa saat meskipun mesin sudah dimatikan, selain itu lampu kabut pun mendapat sentuhan baru dengan terdapatnya lapisan smoked berwarna hitam yang membuatnya semakin elegan.

Pada bagian bodinya sendiri Chevrolet Spin Activ ini mempunyai lapisan metal yang lebih tebal, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas keamanan bagi para penumpangnya, tidak hanya itu saja karena pada bagian bumper depan dan juga belakang ditambah side moulding dan skirt plat yang terletak di bagian bawah bumper depan dan belakang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Meilita Iskandar selaku Marketing Director dari PT General Motors Indonesia.

Sedangkan pada bagian interior juga terdapat kelebihan-kelebihan lain yang siap memanjakan para penumpangnya, desain jok pengemudi didesain lebih tinggi supaya memberi jarak pandang yang lebih luas serta menambah rasa nyaman. Pada bagian dashboard, trim dan bagian setir mendapat sentuhan baru yang berwarna silver dan dilapisi bahan yang terbuat dari kulit. Untuk menunjang sistem keselamatan dan keamanan para penumpang, Chevrolet Spin Activ ini juga dibekali dengan dual air bags serta terdapat pula fitur yang mampu mengurangi getaran pada mobil.

“Tidak hanya itu saja, kami juga menambah ukuran Kapasitas kargo, yang sebelumnya hanya 162 liter kini meningkat menjadi 710 liter saat kursi belakang dilipat,” ungkap Meilita. Kelebihan lain juga terdapat pada mesinnya yang berkapasitas 1500 cc dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan, dengan hadirnya dapur pacu ini membuat Spin Activ mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS dan torsi 142 Nm.

Meilita juga menambahkan kalau Chevrolet Spin Activ ini cocok untuk kaum muda dan juga para keluarga Indonesia yang mendambakan kendaraan tangguh serta nyaman meskipun digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Harganya pun juga cukup terjangkau dan bisa dikatakan tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp 203 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here