Home KIA Kia Carens 2014 Indonesia Segera Diluncurkan!

Kia Carens 2014 Indonesia Segera Diluncurkan!

1864
0

OTONITY.com – MPV Kia Carens Indonesia Terbaru. Setelah sukses meluncurkan sedan Kia Optima di Indonesia beberapa waktu yang lalu, Kini PT KMI (Kia Mobil Indonesia) yang merupakan produsen mobil di tanah air asal Korea sedang bersiap-siap untuk menghadirkan varian terbaru mereka yang berjenis MPV. Kia Carens 2014 merupakan mobil 7-penumpang yang hadir dengan desain warna baru yang lebih fresh, informasi munculnya Kia Carens 2014 ini dapat kita lihat dari data resmi Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) kendaraan milik Kemenperin.

Rencananya mobil MPV terbaru dari Kia ini hanya menyediakan varian mesin diesel saja, “Saat ini kami belum berencana untuk menjual Kia Carens 2014 dalam waktu dekat, varian tersebut sudah kami daftarkan di TPT karena kami ingin mempelajari produk tersebut. Tentu saja hasil yang didapatkan akan menjadi pertimbangan apakah kita akan memasarkannya atau tidak,” ungkap Ridjal Mulyadi selaku Marcomm Manager KMI,

Di dalam TPT dari data resmi Kemenperin tersebut kita juga bisa melihat kapasitas mesin yang digunakan Kia Carens 2014, yakni menggunakan 1,7 liter bermesin diesel yang dilengkapi dengan turbo serta memiliki 2 tenaga yaitu 114 PS dan 134 PS. Ridjal juga menjelaskan kalau dia sampai saat ini juga belum mengetahui secara detail dari mobil terbarunya ini. “Soal desain saya sama sekali belum melihat apa saja perbedaan dengan versi mesin bensin. Begitu pula dengan spek teknisnya,” tutup Ridjal. Pihaknya juga mengungkapkan kalau sampai saat ini mereka belum menentukan harga yang akan dibanderol serta kapan tanggal peluncurannya.

Kia Carens 2014 Indonesia

Dengan hadirnya Kia Carens di Indonesia tersebut berarti menyusul varian lainnya yang baru saja diluncurkan pada tahun 2014 ini, contohnya saja All New Kia Optima 2014 yang merupakan mobil bersegmen sedan, Kia Optima sendiri menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 2.359 cc yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 499 juta OTR Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here