Home Jeep Jeep Renegade 1.4 L 2014 Indonesia Siap Mengaspal

Jeep Renegade 1.4 L 2014 Indonesia Siap Mengaspal

2219
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Renegade 1.4 L Indonesia. Pada ajang New York Auto Show 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Amerika Serikat, ada sebuah varian unik dari Jeep yang bernama Renegade bermesin 1.4 liter, ” ini merupakan generasi Jeep bermesin terkecil namun tetap menggunakan teknologi tinggi,” ungkap Mike Manly selaku CEO and President of Jeep. Dan kabarnya lagi mobil ini juga segera diluncurkan ke tanah air, berita tersebut diungkapkan langsung oleh Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Dapat dipastikan kalau Jeep Renegade bermesin kecil ini lolos dari PPnBM atau pajak barang mewah untuk kendaraan sesuai peraturan pemerintah, selain itu harganya pun juga lebih murah dibandingkan Jeep Renegade yang menggunakan kapasitas mesin lebih besar. dengan harganya yang relatif murah inilah diharapkan mampu menarik minat para konsumen Indonesia.

Jeep Renegade ini akan bersaing dengan mobil lainnya seperti Nissan Juke dan juga VW Twin, namun kualitas dari mobil Jeep ini bakal lebih bagus dibandingkan kedua pesaingnya tersebut. “Kalau kita lihat kapasitas mesinnya, Jeep Renegade ini memang akan bersaing dengan mobil crossover lainnya seperti Nissan Juke dan juga VW Tiguain, namun untuk masalah kelas Jeep Renegade akan masuk sebagai mobil premium,” Ungkap Rieva saat berada di ajang New York Auto Show 2014 beberapa waktu yang lalu.

Jeep sendiri menawarkan dua pilihan mesin untuk Renegade, yang pertama mesin 2,4 liter Tigershark yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 184 dk dan torsi 177 lb-ft yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan. Sedangkan varian mesin kedua yaitu 1.4 liter Multuair turbo yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 160 dk dan torsi 184 lb-ft yang disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan. Varian mesin yang kedua itulah yang nantinya akan hadir di Indonesia meskipun sampai saat ini belum ada kabar mengenai harga yang akan di banderol dan juga kapan peluncuran resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here