Home Hyundai New Hyundai Sonata 2015 Sudah Muncul Di New York!

New Hyundai Sonata 2015 Sudah Muncul Di New York!

2302
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015. New York Auto Show 2014 yang mulai berlangsung hari ini (17/4/2014) dan bakal kedatangan varian terbaru dari Hyundai, mobil berjenis sedan premium ini mendapat sentuhan baru pada eksterior dan juga interiornya. Hyundai Sonata 2015 sebenarnya sudah pernah diperkenalkan ketika berada di negara asalnya yaitu Korea Selatan, mobil sedan generasi terbaru dari Hyundai Sonata ini memiliki dimensi yang lebih panjang serta lebih lebar dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu terdapat beberapa perubahan seperti desain lampu depan yang berbentuk seperti boomerang serta terdapatnya grille heksagonal. Sedangkan pada bagian lampu kabut dihiasi dengan sentuhan warna krom yang membuat mobil ini bertambah mewah.

Tidak hanya bagian eksterior saja yang yang mendapat perubahan, interiornya pun juga tidak luput dari beberapa sentuhan baru seperti desain dashboard yang elegan dengan hadirnya layar monitor besar yang berada di tengah, terdapat pula center console yang menampilkan 2 cup holder dan desain tuas transmisi yang menawan.

Hyundai Sonata 2015 tersedia dengan dua pilihan mesin yang nantinya akan dipasarkan, pertama mesin bensin 2,0 liter bertenaga 168 hp dan torsi 247 Nm dan yang kedua yaitu mesin diesel 2,4 liter GDI yang dapat menghasilkan tenaga hingga 201 hp serta torsi puncak 247 Nm dipadukan dengan trasmsisi SHIFTRONIC 6 percepatan.

Mobil sedan terbaru dari Hyundai ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan berteknologi tinggi, seperti 6 airbags, ABS, EBD, TCS, ESP, LED taillights, lampu depan Bi-Xenon, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning System dan Advanced Smart Cruise Control. Namun sayang pihak Hyundai sampai saat ini belum mengumumkan harga resmi untuk mobil terbarunya tersebut dan juga kapan waktu peluncurannya secara resmi pasca dipamerkan pada ajang New York Auto Show 2014. Kita tunggu saja brosis perkembangan selanjutnya dari Amerika Serikat apakah juga akan mampir di Indonesia bertepatan dengan IIMS 2014 September nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here