Home Mercedes Benz New Mercedes-Benz C-Class 2014 Indonesia Segera Meluncur

New Mercedes-Benz C-Class 2014 Indonesia Segera Meluncur

2381
0

OTONITY.com – Mobil Mercedes-Benz C-Class Indonesia Terbaru. MBI (Mercedes-Benz Indonesia) saat ini sedang mempersiapkan empat model terbaru dari varian C-Class untuk di luncurkan di tanah air, ke empat model tersebut adalah C200 Sport, C200 Edition C, C250 Avantgarde AMG Plus serta C300 Avantgarde dan ke empat model tersebut saat ini sudah berada di dealer resmi Mercedez Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden dan CEO MBI yaitu Dr Claus Wiedner saat jumpa pers beberapa waktu yang lalu, “Model C-Clas sebelumnya sudah kami luncurkan dan mendapat respon yang positif dari para konsumen, di tahun 2014 ini kami sudah mempersiapkan empat model terbaru dari C-Class yang mempunyai desain lebih bagus serta didukung fitur-fitur penunjang keamanan dan kenyamanan yang canggih,” ungkapnya.

Keempat model terbaru Mercedes-Benz C-Class ini sangatlah ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, tidak mengherankan kalau mobil tersebut sangat digemari masyarakat tanah air karena selain memiliki tampilan yang mewah mobil ini pun juga mempunyai efisiensi bahan bakar yang bagus. Ditambah lagi terdapat sistem keamanan yang dirancang untuk memberikan perlindungan secara optimal kepada para penumpangnya. Fitur-fitur keamanan yang dimaksud adalah ABS, Peranti Stabilitas Elektronik (ESP), kantong udara, Pre-Safe atau sistem yang mampu mendeteksi kondisi mobil saat kecelakaan dan sistem peringatan hilangnya tekanan udara.

Untuk tampilan eksteriornya ke empat model ini tidak perlu diragukan lagi, C-Class terbaru ini tetap mengandalkan desainnya yang mewah, elegan dan tentu saja sangat sporty. Sedangkan pada interiornya kita akan dimanjakan dengan tampilannya yang cantik dengan hadirnya jahitan kontras dua warna yang terdapat di tuas perpindahan gigi, roda kemudi dan kursi jok, selain itu tampilan velgnya pun juga lebih menawan dibandingkan varian sebelumnya.

Ke empat mobil sedan C-Class terbaru ini memiliki harga yang berbeda-beda, untuk C200 Sport dibanderol dengan harga Rp 609 juta, sedangkan C200 Edition C Rp 679 juta, C250 Avantgarde AMG Plus Rp 796 juta dan yang terakhir C300 Avantgarde dijual dengan harga Rp 829 juta. Namun semua harga tersebut belum termasuk pajak-pajak atau bisa dikatakan masih Off The Road, jadi harga resminya nanti pasti sedikit lebih mahal dibandingkan harga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here