Home Chevrolet Chevrolet Trax 2015 Muncul Di New York

Chevrolet Trax 2015 Muncul Di New York

2770
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Chevrolet Trax 2015.  Pada ajang New York Auto Show (NYAS) 2014 yang saat ini sedang berlangsung, perusahaan mobil asal Amerika Serikat yaitu General Motors memperkenalkan varian SUV terbarunya yang bernama Chevrolet Trax 2015. Meskipun sudah mulai diperkenalkan tahun ini, namun mobil terbaru dari Chevrolet tersebut baru dipasarkan secara resmi pada tahun 2015 mendatang. Chevrolet Trax memiliki desain yang elegan dengan beberapa penambahan fitur baru, pihak GM sendiri mengklaim kalau produknya ini menawarkan kenyamanan yang paling istimewa dibandingkan varian lainnya.

Terdapat pula fitur hiburan yang disematkan didalamnya seperti 4G LTE, Built in Wifi Hotspot yang berfungsi untuk menjelajahi dunia maya, ditambah lagi dengan hadirnya layar sentuh berukuran 7 inci semakin menambah kesan mewah pada mobil ini, selain itu ada fitur canggih yaitu sistem navigasi GPS yang berfungsi untuk melacak lokasi maupun rute yang sedang dilaluinya.

Chevrolet Trax 2015 ini tersedia dalam tiga varian yaitu LS, LT dan LTZ yang hadir dengan 10 varian warna yang sangat keren, warna-warna tersebut adalah brilliant-blue metallic, orange-rock metallic, satin-steel metallic, white-pearl tricoat, black-granite metallic, summit white, silver-ice metallic, ruby-red metallic, deep-espresso metallic dan blaze red.

Chevrolet Trax 2015 Terbaru

“Dengan hadirnya Trax 2015 berarti menambah deretan varian baru dalam keluarga Chevrolet. Dan ini akan menjadi pesaing kuat di pasar SUV kecil yang diperkirakan akan tumbuh lebih dari 80 persen pada tahun 2016 mendatang,” ungkap Alan Batey selaku General Motors Senior Vice President, Global Chevrolet.

Mobil SUV terbaru dari Chevrolet ini rencananya bakal menggunakan mesin turbocharged 1.4L berteknologi electric power steering yang dilengkapi dengan fitur all-wheel drive. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah Chevrolet Trax 2015 bakal dipasarkan secara global atau hanya di Amerika Serikat saja, yang pasti mobil bertampang sporty ini bakal dibanderol dengan harga US$24.950 atau jika dijual di Indonesia mungkin harganya bisa mencapai Rp 285 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here