Home Bajaj Bajaj Pulsar 150 Facelift Segera Diluncurkan

Bajaj Pulsar 150 Facelift Segera Diluncurkan

2359
0

OTONITY.com – Motor Sport Bajaj Pulsar 150 Facelift Terbaru. Bajaj Auto yang merupakan pabrikan kendaraan bermotor roda dua terbesar di India ini rencananya akan membuat penyegaran pada salah satu motor sport mereka yaitu Bajaj Pulsar 150, penyegaran tersebut meliputi pembaharuan dari segi tampilan dan juga kenyamanan saat berkendara. Rencananya Motor ini akan mengalami facelift pada bulan depan menyusul varian sebelumnya yang juga mengalami hal serupa yaitu Pulsar 100 dan 125 cc.

Selain itu Bajaj Pulsar 150 Facelift tersebut juga segera diluncurkan ke pasaran selang beberapa minggu setelah perubahan tersebut selesai dilakukan. Namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai foto maupun tampilan dari Pulsar versi facelift ini, yang pasti tampilannya jauh lebih bagus dan lebih sporty dibandingkan varian standar. Sayangnya motor keren ini hanya dipasarkan di negara Bollywood saja, sehingga bagi masyarakat Indonesia yang menginginkannya harus membelinya melalui impor.

Sedikit info mengenai Bajaj Pulsar 150 sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2001 silam dengan dapur pacunya yang menggunakan mesin berkapasitas 149 cc 4 stroke, silinder tunggal serta berpendingin udara yang sudah dilengkapi dengan teknologi DTS-i, namun pada tahun 2002-2003 motor sport ini menggunakan mesin baru berjenis twin-spark.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai tampilan baru dari Bajaj Pulsar versi facelift ini serta berapa harga yang akan dibanderolnya nanti, yang pasti dengan kehadiran generasi baru tersebut berarti menambah persaingan motor sport yang sudah terlebih dulu hadir di India, seperti Yamaha FZ-16, FZ-S,Hero CBZ Xtreme, Hunk Archiever dan Honda CB Unicorn.

Baca Juga : Bajaj Discover 150 Siap Saingi Yamaha Byson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here