Home Ford New Ford Focus 2015 Meluncur Di New York!

New Ford Focus 2015 Meluncur Di New York!

1735
0

OTONITY.com – Mobil Ford Focus Terbaru 2015. Pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini rencananya bakal meluncurkan varian terbaru mereka berjenis hatchback pada ajang New York Auto Show 2014, mobil terbaru yang bernama Ford Focus 2015 tersebut mempunyai perubahan yang jauh lebih baik dibandingkan varian sebelumnya baik dari segi eksterior maupun interior, selain itu bodinya pun juga lebih ramping sehingga menambah kesan sporty dan stylish. Terdapat upgrade yang lebih baru pada bagian depan seperti lampu utama berbentuk lebih sipit, bumper, fender dan grill yang didesain mirip dengan Ford Fusion.

Sedangkan pada bagian belakang juga turut mendapat sentuhan baru seperti bagian lampu belakang, tutup bagasi, bumper belakang dan masih banyak lagi. Tidak hanya eksterior saja yang mengalami penyegaran, bagian kabin pun juga didesain lebih mewah dan elegan dengan hadirnya warna-warna baru pada bagian trim jok dan roda kemudi yang sekarang lebih menarik.

Mobil hatchback dari Ford ini juga bakal menggunakan beberapa teknologi canggih didalamnya, termasuk kamera belakang berukuran 4,2 inci yang berfungsi untuk memantau kendaraan saat parkir maupun berjalan mundur serta layar lebar MyFord berukuran 8 inci yang memudahkan pengendara dalam menjelajahi dunia maya.

Ford Focus 2015

Ford Focus 2015 ini akan menggunakan mesin turbocharged berkapasitas 1.0 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 123 HP dengan torsi puncak sebesar 145 Nm yang dipadukan dengan girbox enam percepatan. Dengan hadirnya mesin tersebut pihak Ford mengklaim kalau mobil terbarunya tersebut menjadi salah satu kendaraan paling ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar.

Namun sayangnya pabrikan asal Amerika Serikat tersebut masih belum mau mengumumkan tanggal resmi peluncurannya dan juga harga yang nantinya akan dibanderol, mudah-mudahan saja mobil keren  ini tidak hanya dipasarkan di daratan Amerika saja melainkan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here