Home Honda Honda CR-Z Mugen RZ 2014 Hadir Di Semarang

Honda CR-Z Mugen RZ 2014 Hadir Di Semarang

2621
0

OTONITY.com – Honda CR-Z Mugen RZ Indonesia 2014. PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan mobil spesialnya pada ajang Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 yang saat ini sedang berlangsung dan varian istimewa tersebut bernama Honda CR-Z Mugen RZ 2014. Pagelaran ini sendiri merupakan acara terbesar dan termegah yang ada di Jawa Tengah serta akan berlangsung hingga 20 April 2014 yang digelar di Marina Convention Center, Semarang.

Pihak Honda sendiri menampilkan beberapa varian mobilnya yang  mempunyai konsep kendaraan ramah lingkungan dan juga harga terjangkau, untuk itulah semenjak ajang ini dibuka pada beberapa hari yang lalu produk dari Honda selalu ramai dikunjungi oleh para penggemarnya. Selain menampilkan varian khusus, Honda juga menampilkan tipe standar mereka seperti All New Honda Odyssey, new Honda Brio, Honda Mobilio dan juga New Honda Jazz.

Khusus untuk Honda CR-Z Mugen RZ ini merupakan kali pertama ditampilkan di Jawa tengah sehingga bagi masyarakat yang belum pernah mendengarnya merasa sedikit asing dengan nama tersebut.  Sedikit info mengenai CR-Z Mugen RZ ini menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 176 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi puncak 185 Nm pada 5.200 rpm.

Honda CR-Z Mugen RZ 2014 Indonesia

Dari sekian banyak varian mobil Honda yang ditampilkan tersebut, varian Honda CRZ lah yang mendapat perhatian khusus dari masyarakat yang datang, hal tersebut sebenarya tidak mengherankan karena mobil ini baru saja meraih penghargaan sebagai Car of The Year dan mampu terjual hingga 18.341 unit diseluruh Indonesia.

“Kami hadir di Pameran Otomotif Semarang dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk kami ke para konsumen diberbagai daerah di seluruh Indonesia termasuk di Semarang,” ungkap Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing and Aftersales Service Director HPM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here