Home Mercedes Benz Mercedes-Benz C-Class LWB 2014 Meluncur Di China

Mercedes-Benz C-Class LWB 2014 Meluncur Di China

1815
0

OTONITY.com – Sedan Mercedes-Benz C-Class LWB Terbaru. Mercedes-Benz kembali menghadirkan mobil terbarunya yang saat ini sedang ditampilkan pada ajang bergengsi Beijing Auto Show 2014, mobil terbaru bersegmen sedan tersebut bernama Mercedes-Benz C-Class LWB yang rencananya akan dipasarkan secara khusus untuk China saja, sedangkan untuk pasar global sampai saat ini mereka belum merencanakannya.

“Mercedes-Benz C-Class LWB 2014 ini dikembangkan dan diproduksi secara khusus untuk pasar China saja, dengan kolaborasi bersama BAIC,” ungkap Hubertus Troska selaku Member of the Board of Management of Daimler AG. Dia juga menambahkan kalau mobil sedan terbaru mereka ini memiliki tampilan yang menawan pada bagian luar dan dalamnya, selain itu terdapat pula beberapa fitur menarik yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi para pengendara.

Dengan panjangnya yang mencapai 4.766 mm tersebut mobil ini juga memiliki ruang kemudi yang cukup luas sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengendara, selain itu terdapat pula jok elektrik yang bisa diatur untuk menambah kenyamanan. Demi keamanan bagi penumpang yang berada di dalamnya Mercedes-Benz C-Class LWB memiliki kaca belakang yang dibuat gelap supaya mengurangi silau cahaya dari kendaraan lain maupun dari cahaya matahari.

Mercedes-Benz LWB 2014

Mobil sedan terbaru dari Mercedes-Benz ini hadir dengan beragam pilihan mesin irit bahan bakar yang mampu menghasilkan tenaga mulai 156 hp hingga 367 hp. Selain itu Mercedes-Benz C-Class LWB 2014 juga dibekali dengan driver assistance system atau biasa disebut dengan sistem bantuan pengemudi.

Sayangnya meskipun mobil ini sudah resmi diluncurkan di China, namun pihak Mercedes-Benz belum mau memberikan konfirmasi mengenai harga yang akan dibanderolnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here