Home Motor Motor Gede Suzuki Indonesia Luncurkan 4 Moge Sekaligus Bulan Juni 2014

Suzuki Indonesia Luncurkan 4 Moge Sekaligus Bulan Juni 2014

2650
0

OTONITY.com – Motor Gede Suzuki Indonesia Terbaru. Indonesia akhirnya secara resmi bakal kedatangan motor terbaru dari Suzuki, ternyata tidak hanya satu atau dua model saja yang akan didatangkan, melainkan langsung empat moge sekaligus yang siap hadir di tanah air pada bulan Juni 2014 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kazumasa Watanabe yang menjabat sebagai Managing Director 2W dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam keterangannya tersebut Kazumasa menegaskan kalau dua bulan lagi Indonesia bakal kedatangan 4 model terbaru mereka. “Dua bulan lagi atau tepatnya pertengahan bulan Juni kami pastikan empat model tersebut bisa dipasarkan di Indonesia dan rencananya akan kami launching di Jakarta,” ungkap Kazumasa beberapa waktu yang lalu.

Keempat motor terbaru yang dimaksud tersebut adalah moge Suzuki Hayabusa,V-Strom 650, Suzuki GSR750 dan satu lagi adalah skutik  Burgman 200. Khusus untuk varian motor gede memang sengaja didatangkan karena pasar motor gede di Indonesia saat ini sedang meningkat pesat, mereka juga berharap kalau varian mereka ini mampu bersaing dengan motor dari pabrikan lain sepeti Kawasaki Estrella 250 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

“Kami lihat pasar Moge maupun motor sport di Indonesia cukup bagus, untuk itulah kami hadirkan varian-varian tersebut untuk memenuhi permintaan para konsumen Suzuki terhadap jajaran Moge Suzuki,” tambah Watanabe.

Suzuki Burgman 200 2014 Indonesia

Namun sayangnya Wanatabe masih belum mau membocorkan harga dari keempat motor gede terbaru tersebut, dia hanya mengungkapkan kalau moge Suzuki Burgman 200 diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 juta. Cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya meskipun harga resminya belum diumumkan, yang pasti dengan kehadiran motor-motor terbaru dari Suzuki ini akan menambah ramai persaingan kendaraan roda dua di Indonesia dan juga menambah banyaknya pilihan bagi masyarakat tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here