Home Mobil New Toyota Levin 2015 Muncul Di Beijing

New Toyota Levin 2015 Muncul Di Beijing

3448
0

OTONITY.com – Toyota Levin 2015 Segera Diluncurkan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Toyota memiliki salah satu varian andalan mereka yaitu Toyota Corolla, kabar terbaru yang datang dari China mengungkapkan kalau Toyota Corolla memiliki desain dan juga nama baru di negara tersebut. Sebelumnya All-New Toyota Corolla generasi ketujuh sudah hadir di Eropa dan juga beberapa negara Asia yang kemudian diberi nama Toyota Corolla Altis 2014.

Pada ajang Beijing Auto Show 2014 yang baru saja berlangsung, Corolla kembali hadir dengan wajah barunya yang bernama Toyota Levin 2015. Mobil ini memiliki desain lebih keren dibandingkan Corolla Altis yang ada di Asia dan Eropa, perubahannya pun juga lebih segar dan futuristik pada bagian depan. Seperti desain lampu depan yang kini berbentuk sipit dan sedikit memanjang ke belakang serta desain grill depan yang sangat indah dengan hadirnya sentuhan krom, Air Scoop pada bumper depan pun dibuat lebih lebar supaya memudahkan udara untuk melewati celah-celah. Pada bagian belakang terdapat pula lampu belakang yang dirancang sedikit menyamping dan berukuran tidak terlalu lebar sehingga menambah kesan sporty pada mobil sedan terbaru ini.

Toyota Levin 2015

Sedangkan pada bagian interior Toyota Levin sebenarnya tidak ada perbedaan yang menonjol bahkan bisa dikatakan sangat mirip dengan milik Toyota Corolla Altis. Untuk ukuran dimensinya pun juga hampir sama karena Toyota Levin 2015 ini memilki panjang 1775 mm, lebar 1480 mm dan tinggi sekitar 2700 mm, ukuran tersebut lebih pendek 20 mm dibandingkan Corolla Altis versi Amerika dan lebih pendek 10 mm dengan milik Altis di Asia.

Toyota Levin 2015 tersebut bakal menggunakan mesin 1,6 dan juga 1,8 liter yang dipadukan dengan transmisi CVT manual lima percepatan, rencananya pihak Toyota bakal meluncurkannya pada awal tahun 2015 mendatang, sayangnya sampai saat ini mereka belum memberi keterangan mengenai harga dan juga tempat peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here