Home KIA New Kia K4 2014 Segera Dipasarkan Di China

New Kia K4 2014 Segera Dipasarkan Di China

1348
0

OTONITY.com – Sedan Kia K4 Terbaru 2014. Dengan pesatnya pertumbuhan pembangunan ekonomi di China membuat negara ini mengalami kemajuan yang cukup besar pada beberapa aspek, termasuk meningkatnya kebutuhan dalam penggunaan kendaraan pribadi di negara tirai bambu tersebut yang semakin tinggi. Hal itulah yang saat ini sedang dimanfaatkan oleh pihak Kia untuk menghadirkan salah satu jenis mobil sedan terbarunya untuk dipasarkan di China.

Seperti pada ajang Beijing Auto Show 2014 yang saat ini sedang berlangsung, Kia menghadirkan varian spesialnya bernama Kia K4 2014 dengan desain dan juga tampilan yang sangat cocok untuk masyarakat China. Mobil yang mempunyai panjang sekitar 4.720 mm dan Wheelbase 2700 mm tersebut juga memiliki eksterior yang sangat menawan dengan hadirnya ciri khas dari Kia yaitu adanya grill berbentuk hidung macan, selain itu bentuk depannya pun juga lebih lancip berbentuk segitiga. Pihak Kia juga mengklaim kalau mobil terbarunya ini memiliki bagasi yang paling luas di kelasnya.

Untuk teknologinya sendiri Kia K4 2014 bakal menggunakan fitur canggih yang bernama Uvo infotainment system, teknologi ini berfungsi sebagai multimedia bagi pemilik yang ingin mendengarkan musik maupun ingin mendownload lagu kesayangannya, selain itu terdapat pula beberapa fitur keren lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dengan mobil-mobil lain di kelasnya. Contohnya saja ESP (electronic stability program) dan juga satu rear view camera yang terdapat di dalam kabin.

Kia K4 2014 China

Sedangkan untuk masalah performa Kia mempercayakannya pada mesin 1.6 liter Turbo GDI dengan tujuh-percepatan DCT (Dual Clutch Transmission). Rencananya mobil ini segera dipasarkan secara resmi pada akhir tahun 2014 ini, sayangnya Kia K4 hanya dijual di China saja sedangkan untuk pasar global sampai saat ini belum ada kabar yang mengungkapkan hal tersebut.

“Sejak awal Kia K4 dikembangkan khusus untuk pasar China. Dan kami yakin bahwa versi produksi Kia K4 tersebut akan membuat standar baru di kelasnya ketika mulai dijual akhir tahun ini,” ungkap Soon-Nam Lee selaku Vice President of Kia Motors Corporation’s Overseas Marketing Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here