Home Jenis Mobil City Car New Fiat 500 2014 Indonesia Siap Mengaspal Pekan Depan

New Fiat 500 2014 Indonesia Siap Mengaspal Pekan Depan

3312
0

OTONITY.com – Fiat 500 Terbaru Segera Diluncurkan. Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya akhirnya mobil legendaris asal Italia yaitu Fiat 500 akan mengaspal di Indonesia pada pekan depan, hal itu diungkapkan langsung oleh Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT GIG (Garansindo Inter Global). “Kami akan meluncurkannya dalam waktu dekat, hanya tinggal hitungan hari saja kami akan meluncurkan Fiat 500 di Indonesia serta meluncurkan varian terbaru dari Fiat 500 lainnya,” ungkap Reiva.

Rieva mengungkapkan kalau mobil ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh para konsumen di tanah air karena meskipun bentuknya yang mungil, namun Fiat 500 2014 tetap mempertahankan kenyamanan, keindahan, teknologi, efisiensi dan yang pastinya sangat bergaya. Rieva juga menambahkan kalau tempat peluncurannya sendiri akan berada di salah satu Mall di Jakarta Selatan, area pamerannya pun cukup luas yaitu mencapai 500 meter persegi yang pastinya akan menambah nyaman bagi para masyarakat yang ingin menyaksikan langsung pameran tersebut. Rencananya mereka akan melangsungkan launching ini selama kurang lebih dua pekan, hal itu memang sengaja dilakukan untuk mendekatkan diri ke para calon konsumen.

Fiat 500 2014 Indonesia Terbaru

Tidak hanya menampilkan mobil terbarunya saja, Fiat Indonesia juga akan mendatangkan beberapa nama artis terkenal untuk menarik simpati masyarakat lebih banyak, selain itu terdapat pula display unik dari Fiat 500 klasik yang sengaja ditampilkan untuk mengulas sejarah dari mobil yang sudah ada sejak tahun 1950-an tersebut.

Minat masyarakat tanah air terhadap city car yang satu ini ternyata cukup tinggi, bayangkan saja meskipun peluncuran resminya baru akan dilakukan pekan depan, namun sudah ada 107 orang yang memesan mobil Fiat 500. ” Sejauh ini 107 pemesanan Fiat 500 sudah melampaui target kami, dimana saat itu kami hanya melakukan brand launch Fiat,” tutup Rieva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here