Home Mobil Mobil Konsep New Suzuki iV-4 Concept 2015 Muncul Di Beijing

New Suzuki iV-4 Concept 2015 Muncul Di Beijing

4590
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Suzuki iV-4 Terbaru. Suzuki saat ini sedang mempersiapkan model terbaru mereka berjenis SUV, mobil tersebut┬ámemang sengaja diciptakan untuk menyaingi para kompetitor dari produsen mobil lainnya seperti Ford EcoSport, Toyota Rush 5-seater dan juga Nissan Juke. Mobil SUV yang bernama lengkap Suzuki iV-4 2015 ini sudah pernah diperkenalkan pada tahun lalu saat pameran Tokyo Motor Show 2013 dan sekarang kembali diperlihatkan di ajang Beijing Auto Show 2014.

Dalam acara tersebut Suzuki mengungkapkan kalau mereka akan mulai memproduksi dan memasarkannya pada tahun 2015 mendatang, jadi yang saat ini dipamerkan hanya sebuah mobil konsep saja. Seperti berita yang saat ini berkembang bahwa Suzuki iV-4 rencananya bakal menggantikan Suzuki SX4 yang saat ini sudah beredar di Indonesia. Hal tersebut diperkuat dengan adanya ungkapan dari pihak Indomobil yang menjelaskan jika menjual New Suzuki SX4 S-Cross untuk pasar Indonesia pasti tidak akan mampu menarik minat konsumen untuk membelinya, itu disebabkan karena harganya yang tidak kompetitif dibandingkan mobil lain di kelasnya.

Suzuki iV-4 2015 terbaru

Jadi ada kemungkinan bahwa Suzuki iV-4 ini akan didatangkan ke tanah air untuk menggantikan SX4 karena bentuknya yang lebih keren dan juga terlihat sangat kekar, selain itu ground clearence dari mobil ini pun juga lebih tinggi dibandingkan SX4 S-Cross, sehingga sangat cocok digunakan untuk menempuh perjalanan dengan medan yang cukup sulit sekalipun.

Sementara itu untuk mendukung akselerasinya Suzuki iV-4 2015 ini akan menggunakan sistem 4WD. Sedangkan dimensinya sendiri memiliki ukuran panjang 5.215 mm x lebar 1.850 mm x tinggi 1.665 mm serta wheelbase sekitar 2.500 mm. Namun untuk masalah harga dan juga spesifikasi lengkapnya pihak Suzuki sampai saat ini belum memberikan informasi yang lebih. Kita tunggu saja kehadirannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here