Home Honda Honda CBR150R Versi Lokal Siap Mengaspal Oktober 2014

Honda CBR150R Versi Lokal Siap Mengaspal Oktober 2014

10682
0

OTONITY.com – Honda CBR150R Lokal Buatan Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) kini sedang menyiapkan motor sport terbaru mereka yang siap untuk menyaingi Yamaha YZF-R15 2014. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa YZF-R15 bakal menjadi motor sport yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, dengan bentuknya yang sporty serta haganya yang relatif murah membuat motor ini sangat cocok untuk kalangan kaum muda di tanah air. Untuk itulah Honda segera menghadirkan CBR150R yang ditujukan untuk menyaingi ketenaran dari Yamaha R15, rencananya Honda CBR150R tersebut akan diproduksi sendiri oleh pabrik AHM sehingga harganya pun juga tidak terlalu mahal dibandingkan motor yang harus melalui impor.

Sedangkan Honda CBR150R 2014 yang didatangkan dari Thailand beberapa waktu yang lalu dijual dengan harga Rp 42 juta, padahal Yamaha YZF-R15 dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp 28 juta saja, dengan harga yang tidak kompetitif itulah alasan utama kenapa Honda memilih memproduksi CBR150R di Indonesia. Selain diprediksi harganya yang lebih murah dibandingkan Honda CBR150R Thailand, buatan Indonesia pun diklaim akan memiliki bodi yang lebih sporty dan juga desain yang lebih menawan.

honda cbr150r 2014 rakitan indonesia

Meskipun sampai saat ini pihak AHM belum mau membocorkan mengenai harga yang akan dibanderolnya nanti, namun dapat diprediksi kalau Honda CBR150R versi lokal ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2014 mendatang atau bertepatan dengan ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2014.

Menarik untuk ditunggu kehadirannya dan semoga saja tampilan serta harganya lebih bagus dibandingkan Yamaha YzF-R15, karena sangat disayangkan apabila Honda CBR150R buatan lokal tersebut ternyata memiliki harga yang lebih mahal, yang pasti dengan hadirnya motor sport terbaru dari AHM tersebut akan menambah ramainya persaingan pasar sportbike di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here