Home Jenis Mobil Hatchback Toyota Yaris Facelift 2014 Segera Mengaspal Di Eropa

Toyota Yaris Facelift 2014 Segera Mengaspal Di Eropa

1710
0

OTONITY.com – New Toyota Yaris Facelift 2014. Di tahun 2014 ini Toyota bakal menghadirkan wajah baru dari mobil andalan mereka yaitu Toyota Yaris, pada generasi terbaru ini Yaris mempunyai desain yang jauh lebih segar dan lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Jika kita perhatikan sekilas pada bagian depan Yaris terbaru ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan city car Toyota Aygo yakni adanya cross-shaped grill yang pada bagian tengahnya terdapat emblem Toyota yang memisahkan kedua lampu utama.

Tidak hanya bagian depan saja yang mengalami perubahan, pada bagian belakang pun Toyota Yaris generasi terbaru ini juga mendapat sentuhan baru pada beberapa bagian seperti bentuknya yang lebih sporty dengan adanya LED taillight baru dan juga bentuk area plat nomornya yang lebih keren.

Namun sayangnya pihak Toyota belum menjelaskan secara detail mengenai interior pada mobil hatchback yang satu ini, meskipun begitu dapat dipastikan kalau Toyota Yaris generasi terbaru ini bakal menggunakan mesin yang sama seperti sebelumnya yaitu mesin bensin, diesel dan juga hybrid yang saat ini sudah banyak digunakan mobil-mobil yang ada di Eropa.

Rencananya Yaris wajah baru ini segera dipasarkan untuk para konsumen setianya yang berada di Eropa pada musim panas mendatang atau sekitar bulan Juni-Juli 2014. Selain untuk wilayah Eropa Toyota saat ini juga sedang mempersiapkan desain baru dari Vitz atau sebutan lain dari Toyota Yaris yang ada di Jepang. Namun dapat dipastikan kalau desain dari Yaris yang ada di Jepang tersebut tidak akan sama dengan yang ada di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here