Home KIA Kia Sportage Facelift 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

Kia Sportage Facelift 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

2294
0

OTONITY.com – New Kia Sportage Facelift 2014. Kia Motors Indonesia (KMI) selaku distributor mobil Kia yang ada di Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Kia Sportage dengan sentuhan baru untuk tahun 2014 ini. Kia Sportage Facelift terbaru ini mengalami penyegaran seperti milik saudaranya yang ada di Eropa maupun di Amerika. Mengenai harga dibahas pada artikel sebelumnya yaitu Harga Kia Sportage Baru di Indonesia.

Kia Sportage terbaru ini pun hadir dengan 4 pilihan tipe yaitu LX manual, automatic, tipe EX dan yang terakhir tipe Platinum. Jika diperhatikan dari segi eksteriornya mobil SUV terbarunya ini memiliki bumper depan baru yang dilengkapi dengan foglamp berbentuk horizontal sedangkan pada varian sebelumnya berbentuk vertikal.

Sementara itu pada bagian belakang bentuknya didesain menyerupai Kia Sportage yang saat ini ada di Eropa yaitu dengan hadirnya garis-garis iluminasi yang keren. Selain itu pada bagian roda juga mendapatkan perubahan yang lebih fresh yakni terpasangnya velg baru berukuran 18 inci yang nantinya ada di tipe EX dan Platinum.

Kia Sportage 2014 Indonesia

Bagian interior juga mendapat perubahan baru seperti warnanya yang lebih terang dan cerah hampir diseluruh bagian termasuk pada dashboard dan juga kemudinya. Ternyata tidak hanya itu saja perubahannya, Kia juga mengubah dapur pacu dari mobilnya ini dengan hadirnya mesin berkapasitas 2000 cc yang merupakan mesin baru dengan kode NU menggantikan mesin sebelumnya yaitu model theta, meskipun Kia Sportage Facelift ini menggunakan mesin baru namun tenaga yang dihasilkan lebih kecil dibandingkan sebelumnya yaitu hanya 158 Ps pada puncak putaran 4.000 rpm, sedangkan pada model sebelumnya bisa mencapai tenaga 166 PS di 4.600 rpm.

Selain mendapatkan perubahan baru pada mesinnya, Kia Sportage terbaru ini juga sudah menggunakan teknologi canggih yang pastinya akan membantu keamanan dan juga kenyamanan pengendara yakni dibekali fitur Electronic Stability Control, Hill Start Assist dan Hill Decent Control serta Automatic Cruise Control, sedangkan pada versi Platinum sudah dilengkapi dengan sound system 7 speaker subwoofer, dual headrest monitor, rear view camera, AC dengan climate control, dual zone dan real panoramic sunroof.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here