Home Motor Harga Motor Harga Yamaha FZ150i 2014 Di Malaysia Capai Rp 30 Jutaan

Harga Yamaha FZ150i 2014 Di Malaysia Capai Rp 30 Jutaan

5037
0

OTONITY.com – Motor Sport Terbaru Yamaha FZ150i. Pada beberapa hari yang lalu Yamaha Malaysia secara resmi meluncurkan motor sport terbaru mereka yang bernama FZ150i, motor ini sendiri ternyata kembaran dari Yamaha New Vixion Lightning yang ada di Indonesia, kedua varian tersebut memang memiliki desain dan juga bodi yang sangat mirip. Bahkan kapasitas mesin yang digunakan pun juga tidak memiliki perbedaan yaitu sama-sama berkapasitas 150 cc, SOHC, satu silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 16 dk dan torsi 14,5 Nm serta dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan.

Meskipun kedua motor sport ini bisa dikatakan kembar, namun tetap saja keduanya memiliki ciri-ciri yang saling berbeda karena kedua motor tersebut diproduksi oleh pabrik yang tidak sama. Pada Yamaha FZ150i ini mengaplikasikan undercrowl yang berada dibawah mesin dan juga mata kucing di tabung sok depan.

Yamaha FZ150i 2014 Malaysia

Tidak hanya itu saja perbedaan lain juga terdapat pada kelir warna pada bodinya, FZ150i ini hadir dengan tiga pilihan warna yang sangat keren bahkan diklaim lebih bagus dibandingkan kembarannya yang ada di Indonesia. Warna-warna tersebut diantaranya hitam, merah-hitam dan yang terakhir putih-orange.

Sementara itu untuk urusan harga dari keduanya juga mengalami perbedaan, beruntung bagi masyarakat Indonesia karena Yamaha New V-Ixion Lightning 2014 dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 23 juta saja, sedangkan bagi kembarannya yang ada di Malaysia yaitu Yamaha FZ150i dibanderol dengan harga yang relatif lebih mahal yakni mencapai Rp 8.538 ringgit atau jika dirupiahkan saat ini bisa mencapai Rp 30 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here