Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Kia Sportage 2014 Mulai Rp 305 Jutaan

Harga All-New Kia Sportage 2014 Mulai Rp 305 Jutaan

3188
0

OTONITY.com – Harga Kia Sportage Indonesia Terbaru. PT Kia Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan varian terbaru mereka yang bernama All New Sportage 2014, mobil SUV Terbaru Kia ini sendiri sebenarnya merupakan versi facelift dari generasi sebelumnya. Perubahan terdapat pada beberapa bagian seperti eksteriornya yang lebih menawan, interiornya yang cerah dan terlihat bersih serta dapur pacunya yang sudah menggunakan mesin baru. Ternyata Kia tidak hanya mengubah tampilannya saja namun juga turut menaikkan harganya yang saat ini menjadi jauh lebih mahal sekitar Rp 60 jutaan dibandingkan generasi sebelumnya.

Pada Kia Sportage generasi sebelumnya untuk tipe termurah yaitu LX M/T hanya dihargai sekitar Rp 285 juta, sedangkan pada Sportage facelift terbaru ini harganya naik menjadi Rp 305 juta, lalu untuk tipe automatic dibanderol dengan harga Rp 316,5 juta.

Sementara itu untuk varian lainnya yaitu Kia Sportage EX transmisi otomatis juga mengalami kenaikan, pada generasi terbaru ini harganya berubah menjadi Rp 373,5 juta. Kenaikan tertinggi dialami oleh tipe Platinum yang mengalami kenaikan sekitar Rp 60 jutaan. Tipe Platinum pada Kia Sportage generasi terbaru ini sekarang dibanderol dengan harga Rp 418 juta.

“New Sportage kan CBU, jadi kita impor langsung, karena itulah harganya juga mengalami kenaikan karena disesuaikan juga dengan nilai tukar rupiah yang saat ini sedang mengalami penurunan terhadap dolar. Fluktuasi itu mempengaruhi kita dalam mengatur harga,” ungkap Hartono Sukmono selaku Direktur Marketing Kia Mobil Indonesia saat ditemui pada acara peluncuran mobil terbarunya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here