Home Aksesoris Harga Swing Arm Yamaha R15 Indonesia Capai Rp 3,5 Juta

Harga Swing Arm Yamaha R15 Indonesia Capai Rp 3,5 Juta

3207
0

Otonity.com – Harga Swing Arm Yamaha R15 Indonesia, Yamaha R15 memang tidak pernah luput dari pembicaraan para pecinta otomotif tanah air sejak pertama kali dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia. Mulai dari sektor dapur pacu yang dibekali mesin berkapasitas 150 cc, system bahan bakar fuel injection, 4 langkah 4 klep SOHC, berpendingin cairan yang dipadu tipe transmisi 6 percepatan. Selain itu varian sport terbaru Yamaha ini juga mengusung body DNA R-Series yang sporty yang dipadu lampu depan dobel (dual furious headlight) dengan AHO (Automatic Headlamp On) pada bagian kiri dan kanan yang terlihat garang, bagian depan motor nampak sangat proporsional dengan bodi belakang yang terlihat tajam serta ramping ditambah lampu belakang didesain mirip R6 dan bertekologi LED.

Tak hanya bagian desain body dan spesifikasi mesin handalnya yang lebih diburu para pecinta otomotif tanah air namun pada bagian aksesoris motor yakni bagian swing arm kabarnya juga menjadi salah satu kelebihan R15 yang menarik perhatian para konsumen. Bagi para pecinta otomotif yang menginginkan swing arm ini bisa diimport langsung dari luar karena swing arm ini berstatus barang import, untuk swing arm Yamaha R15 ini didesain mirip seperti motor balap MotoGP yang dibalut warna hitam sehingga lebih terlihat garang sporty.

“Teman-teman dari komunitas pasti sudah hunting rear arm-nya. Kalau import, harganya bisa Rp 3,5 juta lebih kurang,” tegas Raditya selaku Brand & Product Strategic Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Nah, ini kami berikan langsung, jadi gak usah pakai modif-modif lagi,” tuturnya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here