Home Honda Kelebihan Mobil Terbaru Honda Mobilio Indonesia

Kelebihan Mobil Terbaru Honda Mobilio Indonesia

6004
0

Otonity.com – Keunggulan Honda Mobilio Indonesia, New Honda Moblio merupakan buruan masyarakat menengah saat ini di tanah air, meskipun harga terbilang murah dikelasnya tetapi spesifikasi Honda Mobilio pun tidak kalah dengan mobil-mobil lain yang sekelas, sehingga setelah dirilisnya varian MPV terbaru Honda ini dikabarkan pasar MPV low semakin ramai dan semakin memanas mengingat tahun 2014 ini semakin banyak pabrikan-pabrikan ternama yang lain juga meluncurkan varian sekelas dengan spesifikasi dan harga yang juga tak kalah kompeten.

Sebagai tambahan sekilas mengenai spesifikasi Honda Mobilio yakni mengusung teknologi mesin terbaru bekapasitas 1.5 liter SOHC 4 silinder segaris 16 katup iVTEC + DBW sistem suplai bahan bakar yang menggunakan teknologi injeksi sehingga dengan mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan output tenaga maksimum mencapai 118 PS pada 6600 Rpm dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm. Sedangkan Untuk dimensi MPV Honda Mobilio ini memiliki panjang 4390 mm, lebar 1680 mm dan tinggi 1610 mm. Sedangkan untuk system keamanan bahwa mobil MPV terbaru Honda ini sudah dilengkapi dengan dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest dan proteksi pejalan kaki.

kelebihan kekurangan honda mobilio 2014 terbaru indonesia

Berikut adalah sekilas juga mengenai Kelebihan Honda Mobilio yang memiliki desain eksterior yang lebih kokoh dan mampu memuat penumpang sebanyak 7 orang. Honda Mobilio sendiri juga mengusung teknologi mesin modern dengan kapasitas cukup besar untuk kategori mobil MPV, AC Double Blower, system pengereman ABS dan ABD serta mempunyai performa akselerasi yang lebih dari para pesaing dan yang paling penting adalah harga yang dibanderol dari Honda Mobilio ini termasuk murah dan terjangkau masyarakat Indonesia.

Sedangkan untuk Kekurangan dari Honda Mobilio ini sendiri adalah pada bagian penggerak roda hanya terpasang pada bagian roda depan saja, namun hal seperti ini tidak menjadi masalah yang besar bagi pecinta MPV karena penggerak roda depan seperti ini cukup kuat untuk digunakan untuk beraktifitas sehari-hari dengan medan jalan perkotaan. Sedangkan mobil yang menggunakan penggerak roda belakang biasanya hanya berfungsi saat melalui jalan yang cukup berat dan pada intinya Honda Mobilio ini memang didesain untuk jalanan daerah perkotaan kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here