Home News Yamaha Indonesia Rilis Helm HJC Lorenzo 99, Mulai Rp 350 Ribu

Yamaha Indonesia Rilis Helm HJC Lorenzo 99, Mulai Rp 350 Ribu

2080
0

OTONITY.com – Kelebihan Helm HJC Lorenzo 99 Terbaru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan hadiah 1.500 unit helm HJC 99 Lorenzo sebagai hadiah bagi mereka yang telah memesan motor sport terbaru Yamaha YZF-R15 pada sistem pemesanan online.

Tapi untuk konsumen tanah air yang belum berkesempatan mendapatkannya tidak perlu khawatir karena  ternyata helm ini tidak hanya diberikan untuk hadiah pada para konsumen yang membeli Yamaha R15 pada sistem pemesanan online, pasalnya tingginya keinginan dan permintaan konsumen untuk memiliki helm yang sama membuat pihak Yamaha Indonesia secara resmi merilis helm tersebut untuk dipasarkan.

Helm ini memiliki desain sangat mirip dengan helm pebalap MotoGP Jorge Lorenzo, dimana grafisnya dilengkapi dengan lambang Lorenzo Land di bagian atas, nomor 99 di bagian kiri dan di bagian kanan plus grafis tanda tangan Jorge Lorenzo. Helm ini sendiri sudah diproduksi secara lokal di tanah air dibawah lisensi HJC dengan standar Helm HJC sudah SNI dan juga sudah lulus uji DOT.

Helm HJC Lorenzo ini memiliki cukup banyak fitur yang juga terdapat pada helm-helm yang dipakai pebalap MotoGP seperti Removable/washable liner jadi mudah dilepas dan dibersihkan, Anti Scratch Shield, Multi Vent System, Removable Breath Deflector, Anti Draft Chin Diffuser dan UV Clear Coated Graphic.

Untuk Helm HJC 99 Lorenzo tersedia dalam dua tipe yaitu full face dan half face. Helm HJC 99 Lorenzo tipe full face dijual dengan harga Rp 699 ribu dan tipe half face seharga Rp 350 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here