Home Jenis Mobil City Car Mobil Toyota Aygo 2014 Lebih Irit Bahan Bakar Dari Toyota Agya!

Mobil Toyota Aygo 2014 Lebih Irit Bahan Bakar Dari Toyota Agya!

7781
0

OTONITY.com – Perbedaan Toyota Agya Dan Toyota Aygo 2014, Baru ini Toyota Aygo generasi kedua telah resmi diperkenalkan kepada publik otomotif global dengan bentuk yang lebih luxury dan elegan serta juga mengusung mesin baru yang digadangkan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Selain desain body yang diusungnya menampilkan kesan elegan dengan lampu yang dilengkapi DRL dan model smoke, kabarnya bagian interior dari generasi kedua Toyota Aygo juga tidak kalah menawan yakni dengan desain speedometer yang mirip mini cooper yang terpadu apik dengan center cluster sehingga mobil terbaru Toyota ini nampak lebih istimewa. Desain gril X yang juga nampak mengadaptasi milik Lexus sehingga semakin menambah kesan agresif pada city car global ini.

Toyota Aygo sendiri telah mengusung mesin terbarunya berkapasitas 1.0 liter tiga silinder dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang digadangkan lebih hemat dari generasi sebelumnya dan lebih irit juga dari Toyota Agyo Indonesia yang notabene merupakan produk 1 platform, dimana Toyota Aygo memiliki tingkat konsumsi bahan bakar sebesar 24,3 Km/l dan mampu menghasilkan tenaga 68 Hp. Untuk kecepatan maksimal yang mampu dicapai dari city car Eropa ini adalah sebesar 160 Km/jam dan mampu melesat dari 0 sampai 100 Km hanya dengan waktu 15 detik saja. Sebagai perbandingan bahwa Toyota Agya Indonesia sendiri telah dibekali mesin kapasitas 1.0 liter DOHC fuel injection yang menghasilkan tenaga lebih kecil yakni sebesar 65 Hp dan dengan tingkat konsumsi bahan bakarnya lebih banyak yaitu mencapai 20 Km/l.

toyota aygo terbaru 2014 irit bbm

Sebagai sedikti tambahan bahwa Toyota Aygo sendiri selain hadir dengan desain yang lebih menawan, varian tersebut juga dibekali dengan fitur yang lebih modern seperti indikator tekanan ban, hill start assist control serta lengkap dengan rem darurat ditambah dengan speed limiter sehingga lebih membuat pengendara merasa lebih nyaman dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here