Home Motor Harga Motor Harga Kawasaki Z250SL Indonesia Mulai Rp 38 Jutaan

Harga Kawasaki Z250SL Indonesia Mulai Rp 38 Jutaan

2717
0

OTONITY.com – Kawasaki Z250 SL 2014 Terbaru. Sesuai prediksi sebelumnya bahwa versi naked bike dari Kawasaki Ninja RR Mono 250 ini akan meluncur 30 April. Diluncurkan Rabu malam di Central Park Jakarta penampilan motor sport terbaru milik Kawasaki ini cukup menyita perhatian, pasalnya Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang memasarkan Kawasaki Z250SL.

“Kawasaki Z250SL mono ini diharapkan dapat merambah segmen pasar yang lebih luas dan variatif. Dengan mengandalkan mesin yang sama dengan Mono RR yaitu 1-Silinder 250cc DOHC berpendingin cairan diklaim dapat menciptakan putaran mesin yang responsif, compact dan performa unggul,” kata Yoshuke Shimada yang menjabat sebagai Assistant General Manager Marketing Division PT KMI di sela-sela acara peluncuran.

Motor sport naked bike Kawasaki Z250SL ini memiliki bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan handling yang gesit dan ergonomis, kepuasan riding terhadap jalanan Indonesia yang tidak rata menjadi nilai tambah pada motor ini. Dengan menggunakan frame teralis yang terbuat dari baja high tensile steel yang kokoh membuatnya terlihat sporty dan agresif.

Kawasaki Z250SL 2014 ini dilengkapi dengan 37 mm teleskopik fork yang dapat menghasilkan suspensi belakang uni-track yang berimbas pada handling dan stabilitas berkendara sangat baik. “Beberapa penyempurnaan memang sudah kami lakukan jauh hari sebelum rilis resmi, sehingga kami dapat meluncurkan sebuat motor dengan kualitas tanpa batas,” tambah Kuwata selaku Director of Marketing Division PT KMI.

Posisi riding tegak dan stang yang lebih lebar membuat pengendara mendapatkan posisi yang ideal, dinamis dan sporty untuk berkendara jarak dekat maupun jauh. Fitur-fitur yang disematkan pada Kawasaki Z250SL adalah tachometer, speedometer digital, odometer, trip meter, kapasitas bensin dan timer. Pengendara menjadi lebih nyaman dengan beragam informasi yang ditampilkan dari panel instrument.

Mengenai harga, Kawasaki membanderol Z250SL ini degan Rp 38,9 juta untuk versi standar, sedangkan Rp 44,9 juta untuk versi ABS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here