Home Mobil Range Rover Evoque Terbaru KW Buatan China!

Range Rover Evoque Terbaru KW Buatan China!

3957
0

OTONITY.com – Range Rover Evoque China. Negara China memang dikenal bisa memproduksi barang apa saja mulai dari peniti hingga pesawat terbang. Terdapat pula barang yang dibuat imitasi dengan penawaran harga jauh lebih murah dari harga standar di pasaran. Kali ini yang menjadi korban adalah mobil pabrikan Land Rover yaitu Range Rover Evoque yang memiliki kembaran dari Land Wind.

Mobil SUV ini secara sekilas memiliki tampilan yang sama persis dengan Range Rover Evoque. Namun, jika diperhatikan lebih rinci terdapat beberapa perbedaan mulai dari bumper depan, grille dan headlamp yang diusung. Range Rover Evoque asli dibandrol 2x lipat dari mobil tiruan produksi Land Wind ini.

Meskipun memiliki perbedaan dari bagian eksterior dan interiornya, mobil tiruan ini memiliki mesin dengan kapasitas yang sama yaitu 2000cc turbocharged dengan transmisi 8 percepatan. Tentunya material yang digunakan jauh berbeda dengan Range Rover Evoque asli brosis karena harga yang ditawarkan akan sesuai dengan kualitas barang.

Belum diketahui apakah Range Rover Evoque buatan China ini dapat menghasilkan tenaga yang sama dengan yang asli yaitu sebesar 188 hp dan konsumsi bahan bakar yang cukup irit untuk mobil sekelas 2000cc yaitu 20,4 km/liter serta ramah lingkungan dengan emisi gas buang CO2 129 gr/km.

Kemudian Range Rover Evoque buatan China ini juga tidak memiliki 7 teknologi terbaru yang dimiliki oleh Range Rover Evoque asli seperti Parkir Exit (mobil dapat keluar secara otomatis dari parkir paralel), Perpendicular Park, Adaptive Cruise Control, Closing Vehicle Sensing & Reverse Traffic Detection, Lane Departure Warning, Traffic Sign Recognition & Wade Sensing, Queue Assist, Forward Alert & Intelligent Emergency Breaking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here