Home Mobil New Suzuki iV-4 Dibanderol Dengan Harga Rp 230 Jutaan?

New Suzuki iV-4 Dibanderol Dengan Harga Rp 230 Jutaan?

6238
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki iV-4 Terbaru. Pada September tahun lalu pihak Suzuki telah memperkenalkan mobil konsep Suzuki iV-4 yang dikabarkan merupakan mobil jenis SUV sebagai generasi penerus dari Suzuki Jimny, dimana secara fisikly desain nampak terinspirasi dari Range Rover Evoque. Tidak hanya mengusung spesifikasi mesin tangguh di kelasnya, namun mobil ini juga memiliki penampakan bodi yang terlihat lebih gagah dan dibekali struktur yang kuat. Karena hal tersebut diprediksi kehadiran Suzuki iV-4 ini akan menjadi ancaman dan pesaing berat bagi para kompetitor dari pabrikan ternama yang lainnya.

Mobil SUV terbaru besutan Suzuki ini akan nampak mengusung ciri khas dengan bodi yang besar serta tinggi, dimana Suzuki iv-4 ini sendiri memiliki dimensi dengan panjang 4.210 mm, lebar 1.850 mm dan tingginya 1.666 mm. Meskipun hadir dengan postur bodinya yang besar dan tinggi namun mobil Suzuki iv-4 ini digadangkan memiliki bobot yang terbilang ringan di kelasnya. Tak hanya itu saja karena mobil ini juga digadang-gadangkan memiliki tingkat emisi CO2 paling rendah untuk segmen mobil SUV.

harga mobil suzuki iV-4 2014 terbaru

Namun hingga saat ini untuk spesifikasi lengkap dari jantung pacu yang akan diusungnya, pihak Suzuki sendiri masih belum mengkonfirmasi secara resmi alias masih dirahasiakan pada publik. Namun untuk calon konsumen dan pecinta Suzuki secara global tidak perlu khawatir mengingat mobil SUV ini akan diperlihatkan kepada publik otomotif global di Paris Motor Show pada bulan oktober tahun ini.

Suzuki iV-4 ini sudah diprediksi oleh media otomotif diperkirakan akan dilego dengan harga mulai Rs 12.00 lakh atau setara dengan Rp 230 jutaan. Namun harga tersebut masih merupakan estimasi harga secara matematis yang mempertimbangkan beberapa aspek dan bahkan harga tersebut masih diperkirakan akan naik lagi dikarenakan adanya pajak barang mewah, registrasi dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here