Home Honda Honda Accord All New Spirior Sudah Dirilis Di China

Honda Accord All New Spirior Sudah Dirilis Di China

3532
0

OTONITY.com – Mobil Honda Spirior 2014. Honda baru-baru merilis sebuah mobil konsep berbasis dari model sedan Accord yang diberi nama All New Honda Spirior pada akhir bulan kemarin tahun 2014, persisnya pada acara pameran mobil bergensi di China Beijing Auto Show 2014. Wujud mobil sedan ini tidak hanya nampak lebih garang dari Honda Accord, namun juga terlihat lebih istimewa dengan beberapa penambahan aksesoris seperti mufler dan side skirt bagian samping mobil yang membuatnya tampil lebih sporty.

Mobil sedan dengan nama Spirior merupakan flagship yang hanya akan digunakan untuk pasar domestik Cina saja, untuk wilayah Amerika Utara, mobil ini nantinya akan diberi nama dengan Acura TSX, namun akan memiliki beberapa bagian yang berbeda untuk dipsarkan di Benua Eropa, Jepang dan juga termasuk indonesia. Bila di Indonesia, mobil ini dikenal dengan nama Honda Accord.

Harga Honda Spirior 2014

Dilansir dari catatan carnewschina beberapa waktu lalu menjabarkan rancangan pada mobil Spirior ini tergolong dalam generasi penerus ke-8 Accord yang dirakit di pabrik Dongfeng Honda Joint Venture. Mobil Honda Spirior ini dikabarkan akan dijejali dengan mesin berkapasitas dengan dua varian pilihan yakni berkapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter, 4 silinder, sistem Direct Injection bahan bakar akan lebih irit dan bahan bakar utama yang digunakan adalah bensin. Mesin mobil konsep ini bisa dibilang masih sama dengan generasi penerus Spirior sebelumnya, tetapi kali ini akan terasa lebih istimewa berkat tertanamnya transmisi 8 percepatan DCT.

Dari sumber berita yang sama untuk masalah harga, mengatakan mobil baru ini dijual di Cina dengan banderol harga mulai dari 215.800 Yuan atau jika dirupiahkan sama dengan Rp 397 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here