Home Datsun Mobil Datsun Go+ Indonesia Resmi Diluncurkan Minggu Ini

Mobil Datsun Go+ Indonesia Resmi Diluncurkan Minggu Ini

4237
0

OTONITY.com – Datsun Go+ MPV Murah Terbaru Indonesia. Pada perhelatan IIMS 2013 yang lalu Datsun Go+ hadir dengan penampilan sangat istimewa dan sporty, sepertinya tidak perlu menunggu lama lagi bagi para konsumen untuk menunggu kedatangan mobil MPV murah tersebut. Berdasarkan kabar yang mulai beredar pada beberapa media otomotif bahwa mobil MPV murah tersebut ini telah ditetapkan akan segera dirilis pada pertengahan minggu ini.

Sepertinya Datsun Go+ ini akan mengaspal terlebih dahulu di Indonesia daripada Datsun versi hatchbacknya yakni Datsun Go yang notabene sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu di dataran negara Hindustan India. Mobil MPV terbaru ini hadir dengan mengusung tempat duduk 5+2  dan diperkirakan bahwa ada kemungkinan juga mobil ini akan masuk dalam daftar mobil-mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Tanah Air.

Tentunya hal ini adalah warta yang sangat menyenangkan buat masyarakat Indonesia yang sangat menginginkan kedatangan mobil MPV mungil berpenumpang tujuh orang dengan harga yang terbilang murah atau sangat mungkin terjangkau konsumen tanah air.

mobil mpv murah datsun go+ 2014 indonesia

Berdasarkan berita yang sama, peluncuran mobil MPV terbaru yang mengusung model sportnya yang notabene muncul pada awal April lalu juga akan diluncurkan di Purwakarta yang serentak akan menjadi acara peresmian pabrik baru mereka.

Sedikit tambahan bahwa unuk spesifikasi mobil Datsun Go+ ini selain memiliki kapasitas penumpang tujuh orang, mobil ini juga digadangkan memiliki dimensi yang terbilang besar di kelasnya dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm. Pada sektor jantung pacu telah dibekali mesin berkapasitas 1.2 liter serta dipadu sistem transmisi 5 kecepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here