Home Motor Motor Gede Strategi Yamaha Pasarkan Motor Gede Di Indonesia

Strategi Yamaha Pasarkan Motor Gede Di Indonesia

4086
0

OTONITY.com – Strategi Penjualan Motor Yamaha Indonesia. Dengan munculnya motor-motor besutan Yamaha seperti R1, R6, Vmax, dan skutik CBU T-Max, menjadikan pasar motor gede semakin meluas dan ramai di tanah air. Namun tak hanya Yamaha sebagai pabrikan motor yang memiliki deretan moto gede di Indonesia, Ducati dan Kawasaki pun juga telah menawarkan berbagai macam moge besutannya sehingga menjadikan konsumen pasar motor nasional semakin banyak pilihannya.

“Yamaha memiliki berbagai pilihan motor besar yang istimewa dan cocok buat Indonesia. Kami bersaing tidak main harga dengan kompetitor,” tegas Yutaka Terada sebagai Direktur Marketing Yamaha Indonesia.

Peryataan tersebut merupakan salah satu sebuah strategi Yamaha untuk menghadapi para kompetitor produk motor besar yang lain yakni satu hal yang perlu dijelaskan dalam langkah strategi tersebut adalah semua bukan mengenai masalah harga.

Dapat dilihat dari produk-produk pabrikan Ducati yang dibanderol dengan harga hampir mencapai Rp 400 jutaan itu pun tercatat harga paling murah dibanding untuk produk Yamaha pada R1 dan R6, dimana sebagai contohnya pada Yamaha R1 yang hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 jutaan mengingat R1 sendiri varian premium paling tinggi di jajaran motor sport Yamaha di Indonesia.

strategi penjualan yamaha motor indonesia

Yutaka Terada juga menjelaskan bahwa Yamaha juga menawarkan keuntungan lebih yang dapat diperoleh konsumen motor besarnya. “Keuntungan lebih (value) yang bisa ditawarkan Yamaha untuk para konsumennya di Indonesia. Semua (model) akan menjadi menjadi flagship Yamaha”.

Pihak yamaha menghidupkan semangat memiliki motor besarnya antara lain dengan mengadakan program layanan 24 jam yang terakhir diberlakukan di seluruh wilayah Pulau Bali dan Yamaha pun juga memanjakan dengan berbagai akesesori kepada para konsumen motor besarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here