Home Kawasaki Cara Konsumen Kawasaki Dapatkan Layanan Service 24 Jam

Cara Konsumen Kawasaki Dapatkan Layanan Service 24 Jam

2545
0

OTONITY.com – Kawasaki Buka Layanan Service 24 Jam. Nampaknya pabrikan Kawasaki Indonesia tidak mau tertinggal dan kalah dengan Yamaha mengenai masalah program servis 24 jam, pasalnya ternyata pihak Kawasaki sedniri juga telah menawarkan program tersebut kepada para biker yang mengendarai motor gede. Akan tetapi program servis 24 jam Kawasaki ini kabarnya hanya berlaku untuk motor dengan mesin berkapasitas 250 cc ke atas.

Untuk program yang telah dicanangkan oleh pihak Kawasaki Indonesia ini mulai diberlakukan pada tanggal 1 Mei 2014 yang lalu dan program ini hanya khusus diperuntukan kepada para konsumen yang membeli produk Kawasaki dengan kapasitas mesin di atas 250 cc tertanggal mulai 1 April 2014.

Program layanan servis 24 jam yang notabene sebagai bentuk konsistensi dan kontribusi kepada konsumen tanah air ini merupakan bentuk layanan hasil kerjasama pihak Kawasaki dengan PT JBR, dimana layanan tersebut bersifat pertolongan pertama kelas ringan antara lain seperti ban bocor, bensin habis dan jauh dari tempat pengisian bahan bakar atau ketika terjadi kerusakan kecil pada motor.

service motor kawasaki 24 jam tahun 2014 indonesia

Lalu apa yang yang harus dilakukan para konsumen Kawasaki agar bisa mendapatkan layanan servis 24 jam ini? Dewi Septianti selaku Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia menerangkan “Pada saat konsumen membeli Kawasaki (250 cc ke atas), para konsumen akan mendapat kartu yang serupa kartu GSM dan nanti kartu ini harus diaktivasi konsumen”.

Ketika kartu tersebut sudah dilakukan aktivasi maka informasi pada waktu aktivasi dilakukan akan masuk data PT JBR yang notabene sebagai pihak partner kerja sama Kawasaki dalam layanan servis 24 jam ini. Dimana dengan aktivasi yang dilakukan tersebut maka para konsumen secara otomatis akan memperoleh pelayanan Kawasaki Road Service selama satu tahun dengan gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here