Home Jenis Mobil City Car Honda Brio Satya Raih Penghargaan LCGC Terfavorit ARCA 2014

Honda Brio Satya Raih Penghargaan LCGC Terfavorit ARCA 2014

4355
0

OTONITY.com – Mobil Honda Brio Satya 2014. Honda Brio Satya hingga saat ini tetap menjadi mobil pilihan favorit masyarakat Tanah Air meskipun mobil ini sendiri sampai sekarang belum menjadi market leader pasar mobil LCGC (Low Cost Green Car) tanah air.

Honda Brio Satya sendiri merupakan salah satu dari 7 mobil produk PT Honda Prospect Motor yang mendapatkan penghargaan dari Autocar Indonesia, dimana penghargaan tersebut diperoleh pada saat pagelaran yang bertajuk Autocar Reader’s Choice Awards (ARCA) 2014 di Jakarta pada akhir bulan April 2014 kemarin. Dan lebih menggembirakan lagi bahwa kategori Low Cost Green Car merupakan kategori baru pada ARCA 2014, namun Honda Brio Satya sudah berhasil menyabet penghargaan tersebut.

Yang lebih menariknya lagi bahwa pada tahun yang seharusnya di kelas LCGC terbilang paling laku di pasaran adalah Toyota Agya, namun produk tersebut malah tidak menjadi pilihan favorit pembaca dari Autocar. Justru sebaliknya bahwa pada segmen LCGC ini Honda Brio Satya lah yang menjadi pilihan masyarakat dengan alasan karena Brio Satya ini memiliki desain yang lebih bagus dan juga dibekali mesin berteknologi canggih.

mobil terfavorit honda brio satya terbaru 2014 indonesia

“Mobil yang menjadi mobil terlaris di pasar mobil Indonesia belum tentu jadi pilihan favorit pembaca Autocar di tanah air. Dalam ARCA, terkadang apa yang terpilih sebagai mobil favorit bukanlah mobil yang paling banyak beredar di jalanan, tapi mobil yang lebih mereka inginkan untuk dimiliki,” ungkap Octo Budhiarto selaku Chief Editor Autocar Indonesia.

Honda Brio Satya sendiri merupakan mobil yang berada di segmen LCGC buatan Honda Prospect Motor yang notabene diproduksi untuk menyesuaikan program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia. Sebagai tambahan bahwa bobil Honda Brio Satya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dijual dengan harga mulai Rp 106 juta sampai Rp 117 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here