Home Dodge New Dodge Journey Indonesia, Harga Mulai Rp 625 Juta

New Dodge Journey Indonesia, Harga Mulai Rp 625 Juta

5627
0

OTONITY.com – Harga Mobil Dodge Journey Indonesia. Kemarin tepat hari rabu (07/05/2014) yang lalu The New Dodge Journey 6-speed telah resmi dirilis oleh PT Garansindo Inter Global selaku distributor resmi dari produk Chrysler di tanah air yang bertempat Kemang Village, Dodge Journey ini sendiri masuk dalam kelas Family Luxury Crossover yang tampak sangat lebih sporty dan agresif.

Meskipun tidak adanya perubahan ataupun penambahan fitur baru yang disematkan pada Dodge Journey ini, namun dikabarkan pihak PT Garasindo Inter Global tidak menjadikannya sebuah masalah karena pada dasarnya mobil terbarunya ini sudah menjadi crossover dengan fitur paling lengkap di tanah air.

Pada tipe Platinum saja yang notabene merupakan varian tertinggi, audionya sudah dilengkapi dengan touchscreen 8,4 inci, UConnect System milik Chrysler yang dilengkapi juga dengan voice command serta bisa memainkan file-file multimedia, melakukan pengendalian suhu kabin dual zone, konektivitas Bluetooth dan sudah dibekali GPS. Untuk Sistem audio dibekali 6 speaker Alpine Premium Sound System dan subwoofer yang lengkap dengan Digital Sound Processing.

Sedangkan untuk fitur keamanan bahwa mobil SUV terbaru ini sudah terpasang 9 Airbags, adanya Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, rem dengan ABS (Anti-Lock Braking System), BA (Brake Assist) dan jok ISOFIX sebagai perlengkapan standart.

Selanjutnya pada sektor jantung pacunya telah mengusung mesin 2.4 liter Inline-4, DOHC VVT, 16-valve yang dilengkapi sistem transmisi 6 percepatan tipe baru yakni Ultra Drive 62 TE yang notabene memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih serta mampu melakukan perpindahan gigi secara halus sehingga membuat pengendara sangat nyaman.

Sebagai tambahan informasi bahwa IIHS (Insurance Institute for Highway Safety) pun juga pernah memberikan ‘Top Safety Pick’ pada New Dodge Journey ini. Dodge Journey telah tersedia dalam 3 tipe yakni tipe SXT yang dijual dengan harga Rp. 625 juta, tipe Luxury dijual Rp. 665 juta dan Rp. 695 juta untuk tipe platinum yang tertinggi disegmennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here